Seleb Indonesia

Move On dari Derby Romero, Febby Blink Gandeng Keponakan Olla Ramlan

Oleh -

Pasangan artis memang selalu punya cerita yang unik untuk terus dikulik. Pasangan artis muda, bahkan mempunyai para penggemar fanatik yang mendukung mereka. Sebut saja, Stefan William dan Natasha Wilona, yang kini membuat para penggemar mereka marah karena memutuskan untuk putus. Apalagi jika idolanya sudah dekat dengan artis lain, wah bisa dibully, deh.

Febby Rastanty, atau yang lebih dikenal dengan Febby Blink ini merupakan salah satu artis yang sempat ditodong para fans mengenai kehidupan percintaannya. Sempat menjalin cinta cukup lama dengan rekan seprofesinya, Derby Romero, sayangnya, hubungan mereka kini sudah tinggal kenangan. Tapi, kabarnya Febby sudah punya gandengan baru, nih. Siapa, ya? Yuk, intip cerita lengkapnya.

1. Cantik dan Berbakat

Febby dan Blink
Febby dan Blink

Febby Rastanty mulai dikenal luas saat membintangi sinetron Putih Abu Abu yang langsung menjadi acara kesayangan anak muda di jaman itu. Dalam sinetron ini, Febby tak hanya menunjukkan kemampuannya dalam berakting, namun juga bernyanyi. Yap, selain berprofesi sebagai pemain sinetron, Febby juga tergabung dalam group vokal, Blink, bersama dengan tiga teman wanitanya. Cantik, dan berbakat, Febby pun dikenal sebagai anggota Blink yang memiliki paling banyak penggemar, loh.

2. Korban Cinlok dengan Derby Romero

Derby Romero dan Febby Blink
Derby Romero dan Febby Blink

Selain mengantarkannya pada puncak kesuksesan, sinetron Putih Abu Abu ternyata juga membuat gadis berdarah Palembang ini bertemu dengan kekasih hati. Lewat sinetron ini, Febby terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, yaitu Derby Romero. Kemesraan Febby dan Derby yang berlanjut di dunia nyata jelas disambut dengan suka cita oleh para penggemar mereka. Foto-foto mesra pasangan muda ini pun selalu menghiasi akun Instagram masing-masing. Saking mesranya, banyak yang beranggapan bahwa pasangan ini akan langgeng hingga melangkah ke jenjang yang lebih serius.

3. Perpisahan yang Tak Terduga

Febby menikmati masa jomblonya
Febby menikmati masa jomblonya

Siapa yang sangka, kemesraan Febby dan Derby ternyata tak bisa bertahan lebih lama. Sudah menjalin kisah kasih selama hampir empat tahun, sayangnya Derby dan Febby memutuskan untuk berpisah dan berjalan sendiri-sendiri. Putusnya pasangan ini mulai tercium saat Febby dan Derby mulai menghapus foto kebersamaan mereka di akun masing-masing. Saat konfirmasi, Derby menyatakan bahwa ingin fokus di karir masing-masing lah yang menjadi alasan mereka berpisah. Namun, berhembus kabar yang menyatakan bahwa perpisahan Derby dan Febby dikarenakan perbedaan keyakinan yang ada di antara mereka.

4. Belum Move On?

Derby Romero dan Claudia Adinda
Derby Romero dan Claudia Adinda

Tak lama setelah putus, sang mantan kekasih, Derby Romero sudah menggandeng kekasih baru. Tak hanya itu, Derby bahkan tak segan menunjukkan kemesraan dengan kekasih barunya, Claudia Adinda lewat foto-foto yang dipostingnya. Fans pun mulai membandingkan kecantikan Febby dengan kekasih baru Derby tersebut. Berbeda dengan Derby, Febby masih terlihat sendiri dan menikmati masa jomblonya dengan berlibur bersama dengan teman-temannya. Karena ini lah banyak penggemar yang menilai bahwa Febby masih belum move on dari sang mantan kekasih, Derby Romero? Benarkah?

5. Wah, Sudah Gandeng Pacar Bar, Nih

Febby dan pacar baru, Anderu
Febby dan pacar baru, Anderu

Wah, kini semuanya sudah terjawab. Febby ternyata sudah mengakhiri masa jomblonya entah kapan. Di samping si cantik yang kini genap berusia 20 tahun ini sudah ada lelaki tampan. Adalah Anderu Bionty, anak dari Dewi Ramlan, yang berarti juga keponakan dari artis cantik Olla Ramlan lah yang ternyata berhasil mengambil hati Febby Rastanty. Dalam acara wisudanya di Universitas Indonesia beberapa hari yang lalu, Febby terlihat hadir mendampingi. Tak hanya itu, dalam beberapa foto juga terlihat bahwa Febby sudah akrab dengan keluarga dari Anderu Bionty. Wah, kok diam-diam saja, nih?

Well, semoga kali ini Febby bisa langgeng dengan kekasih barunya. Apalagi, kekasih yang ini sudah memiliki keyakinan yang sama dengan Febby, loh. Bagaimana, ganteng mana nih, Derby atau kekasih barunya? Next

Apakah Kamu Setuju?