Seleb Indonesia

Dicap Playboy, Inilah Deretan Pacar Fandy Christian dan Tato di Tangannya

Oleh -

Pemain FTV Fandy Christian kini tengah menikmati masa bahagia menjadi pengantin baru. Dua tahun berpacaran, Fandy Christian memberanikan diri untuk menikah artis muda Dahlia Poland tanggal 24 November yang lalu. Hanya saja, acara pernikahan digelar secara diam-diam dengan alasan ingin sakral dan disaksikan keluarga saja.

Sebelumnya, banyak yang meragukan hubungan Fandy dan Dahlia yang beda usia 12 tahun tersebut. Apalagi, Fandy sempat dicap sebagai cowok playboy dengan kebiasaan unik menato tubuhnya dengan nama sang kekasih. Nah, berikut ini merupakan deretan wanita yang pernah mengisi hati aktor kelahiran 10 November 1985 tersebut. Simak yuk!

  1. Uli Auliani

Fandy Christian pernah mengukir kenangan manis bersama Uli Auliani. Meski beda agama, hubungan keduanya begitu romantis dan bikin iri. Saat idul fitri, Fandy yang memeluk agama Kristen menghadiahi Uli busana muslim yang membuat kekasihnya tersebut terharu. Belum lagi, Fandy rela merajah tangannya dengan nama Uli Auliani yang semakin meyakinkan sang kekasih.

Uli Auliani
Uli Auliani

Namun siapa sangka, di balik sosok Fandy yang romantis ternyata aktor kelahiran Medan tersebut menduakan cinta Uli Auliani yang menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Hal ini diungkapkan langsung oleh Uli Auliani. “Aku udah tahu kalo dia selingkuh. Pas ketahuan, malah marah-marah,” ungkap Uli dengan nada kesal.

2. Ayu Hastari

Setelah hubungannya dengan Uli Auliani kandas, Fandy Christian kemudian mencoba menjalin ‘cinta terlarang’ dengan Ayu Hastari. Pasalnya, Ayu Hastari dirumorkan memilih Fandy Christian dan meninggalkan Rian D’Masiv yang kala itu masih menjadi kekasihnya. Perbedaan keyakinan antara Fandy dan Ayu tak menghalangi cinta mereka.

Ayu Hastari
Ayu Hastari

Bahkan selama bulan Ramadan, Fandy dengan setia menemani Ayu Hastari saat berbuka dan rela bangun tengah malam untuk menemani Ayu sahur. Fandy dan Ayu bahkan dikabarkan menjalani hubungan yang serius. Namun sayang, cinta mereka kandas di tengah jalan dan kemesraan Fandy dan Ayu kini telah menjadi kenangan.

3. Caroline Elodie

Dua kali menjalin hubungan dengan perempuan yang beda keyakinan, Fandy Christian kemudian mencoba melabuhkan hatinya pada wanita blasteran yang seiman, Caroline Elodie. Aku Fandy, ia merasa nyaman dengan Caroline sehingga hubungan keduanya pun bertahan hingga dua tahunan. Sama seperti pacar sebelumnya, Fandy juga menato nama Caroline sebagai bukti cintanya.

Caroline Elodie
Caroline Elodie

Tak hanya merajah tubuhnya dengan nama Caroline, Fandy juga kerap umbar kemesraan bersama sang kekasih di sosial media. Sayangnya, Fandy Christian sempat terlibat permasalahan hukum karena sang pacar. Fandy sempat dipukul oleh seorang bule yang membuat giginya patah. Tak lama kemudian, hubungan Fandy dan Caroline juga berakhir di tengah jalan.

4. Dahlia Poland

Nampaknya, mudah bagi seorang Fandy Christian untuk berpaling ke lain hati. Perjalanan cinta tak terhenti, Fandy kemudian mencoba untuk melabuhkan hatinya pada Dahlia Poland yang usianya 12 tahun di bawahnya. Ia juga telah membuktikan keseriusan cintanya dengan cara yang sama, yakni membuat tato nama Dahlia pada lengannya.

Dahlia Poland
Dahlia Poland

Akan tetapi, pembuktian Fandy pada Dahlia Poland tidak hanya sebatas tato belaka. Dua tahun menjalin cinta, Fandy akhirnya melamar Dahlia Poland yang diyakininya sebagai pelabuhan terakhirnya. Dan pada tanggal 24 November lalu, keduanya telah melangsungkan acara pernikahan yang dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga.

Anyway, selamat untuk pasangan baru kita Fandy Christian dan Dahlia Poland. Semoga hubungan keduanya langgeng hingga menjadi kakek-nenek. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page