Seleb Indonesia

Dicap Playboy, Ini Dia 5 Pacar Esa Sigit Sebelum Amanda Manopo

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari Amanda Manopo. Artis cantik yang menjadi pemain utama dalam sinetron Mermaid In Love ini dikabarkan telah menemukan pengganti El-Rumi. Pria beruntung yang diakuinya sebagai kekasihnya adalah Esa Sigit. Yap, mantan artis cilik yang juga lawan mainnya di sinetron Mermaid In Love.

Kabar jalinan asmara tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya banyak yang beranggapan jika Amanda berpacaran dengan Angga Aldi Yunanda. Sementara itu tak sedikit yang mengecap bahwa Esa Sigit adalah seorang playboy. Yap, aktor ganteng ini diam-diam sudah memiliki banyak mantan kekasih. Bahkan hampir semua mantan Esa adalah wanita dari kalangan artis. Wah, lalu siapa sajakah pacar-pacar Esa sebelum Amanda Manopo? Berikut rangkumannya!

1. Lawan Main Esa di Heart Series

Esa dan Yuki Kato
Esa dan Yuki Kato

Masih ingat dengan sinetron Heart Series kan? Yap, sinetron ini sangat populer di tahun 2007 lalu. Dalam sinetron tersebut Esa juga ikut menjadi pemain yang beradu akting dengan Yuki Kato dan Irshadi Bagas. Dari sering berakting bareng, siapa sangka Esa jatuh hati kepada pemain utama dalam sinetron tersebut. Entah kapan mereka saling berhubungan, namun beredar kabar jika Esa dan Yuki cukup lama berpacaran. Kendati telah putus, hubungan Esa dan Yuki hingga kini baik-baik saja. Bahkan keduanya juga saling berhubungan di media sosial.

2. Dikabarkan Terlibat Cinta Lokasi dengan Lawan Mainnya di Film Layar Lebar

Esa dan Dinda Hauw
Esa dan Dinda Hauw

Sebelum bermain dalam sinetron Mermaid In Love, Esa memang jarang sekali muncul di layar televisi. Ia lebih banyak berakting di film layar lebar seperti Surat Kecil Untuk Tuhan yang tayang pada tahun 2011 lalu. Kabarnya, lewat film tersebut Esa sempat berpacaran selama dua bulan dengan pemain utamanya. Siapa lagi kalau bukan Dinda Hauw yang kala itu juga dipasangkan dengan dirinya. Sayang, kabar kedekatan tersebut dibantah oleh Esa Sigit. Ia mengaku hanya menyukai Dinda di dalam film bukan di dunia nyata. Wah, benarkah?

3. Labuhkan Hati Kepada Rachel Amanda

Esa dan Rachel Amanda
Esa dan Rachel Amanda

Berbeda dengan Yuki Kato, hubungan asmara Esa Sigit dengan Rachel Amanda banyak diketahui oleh netizen. Kedua artis muda ini memutuskan untuk berpacaran di tahun 2011 lalu. Seperti anak muda lainnya, Amanda dan Esa sering menghabiskan waktu bersama. Mereka juga saling memberikan kejutan untuk pasangan. Sayang, di pertengahan tahun 2012 lalu keduanya memutuskan untuk berpisah. Alhasil, banyak sekali penggemar keduanya yang sempat kecewa.

4. Gadis Cantik yang Bukan dari Kalangan Artis

Esa dan Allya
Esa dan Allya

Selain dengan artis, aktor ganteng yang multitalenta banget ini juga sempat menjalin hubungan dengan wanita bukan dari kalangan selebritis. Wanita beruntung tersebut bernama Alya yang sering tampil mesra dengan Esa. Berbeda dengan Yuki maupun Amanda, hubungan Esa dengan Alya terbilang cukup lama. Keduanya sangat dekat dan sering membuat iri banyak penggemar Esa. Lihat saja kedekatan mereka dalam foto di atas yang pastinya bikin baper. Sayang, hubungan mereka kandas beberapa waktu lalu. Kuat dugaan lantaran keduanya memiliki kesibukan sendiri-sendiri.

5. Artis Cantik yang Kabarnya Masih Belum Move On dari Esa Sigit

Esa dan Stephanie
Esa dan Stephanie

Sebelum resmi berpacaran dengan Amanda, Esa Sigit pernah menjalin hubungan romantis dengan artis cantik yang bernama Stefhanie Zamora Husen. Yap, Steffi adalah salah satu artis muda yang juga tergabung dalam girlband bernama Elovii. Pasangan artis muda ini dulunya sering tampil mesra dan bikin banyak orang baper. Sayangnya, keduanya memutuskan berpisah beberapa waktu lalu. Kabarnya, hingga saat ini Steffi masih belum move-on dari Esa. Tak hanya itu ada kabar jika putusnya Steffi dan Esa lantaran Amanda. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Esa dan juga Amanda.

Baca Juga : Mesra Banget, Ini Dia 6 Pasangan Artis Muda yang Baru Jadian. Awas Baper!

Wah, diam-diam Esa sudah memiliki cukup banyak mantan. Nah, kira-kira bagaimana dengan hubungan Esa dan Amanda ke depannya? Akankah mereka akan langgeng hingga ke jenjang pernikahan atau kah berpisah seperti sebelum-sebelumnya? Kita doakan saja yang terbaik. Next

Apakah Kamu Setuju?