Entertainment Seleb Indonesia

Sebut Inisial E di Foto, Ferry – Elly Sugigi Kembali Mesra?

Oleh -

Kisah kasih pasangan selebrtis Elly Sugigi dan Ferry Anggara memang sudah sejak awal menarik perhatian publik. Bukan hanya karena sosok Ferry yang mirip dengan pesinetron tampan Rezky Aditya, tapi karena jarak usia dan status keduanya yang jauh berbeda.

Ferry Anggara – Elly Sugigi ©KapanLagi.com

Sekedar informasi, saat dinikahi oleh Ferry pada November 2015, Elly berstatus sebagai janda tiga orang anak dan sudah berusia 44 tahun. Sementara Ferry masihlah seorang perjaka dengan usia 24 tahun. Kisah cinta beda usia 20 tahun yang awalnya mesra itupun perlahan seolah menjadi mimpi buruk. Berulang kali Elly dan Ferry menghadapi konflik yang sampai menjadi drama di media sosial. Berbagai rumor pun muncul seperti sosok Ferry yang dianggap enggan bekerja, hanya ingin mendapatkan harta dari Elly, Ferry yang selingkuh hingga kedua sejoli ini dikaitkan dengan pasangan pencari sensasi belaka.

Puncaknya, perempuan yang pada Oktober mendatang genap berusia 46 tahun inipun akhirnya melayangkan gugatan cerai pada 22 Maret 2017. Setelah proses sidang dan masih saling adu pendapat di media sosial, kabarnya pada Mei 2017 silam, Elly resmi kembali menjadi janda untuk keempat kalinya.

Kendati hubungan mereka sempat diperkeruh dengan saling tuding penuh sensasi, sepertinya Elly masih membuka lebar pintu persahabatan untuk mantan suaminya itu. Dilansir Detik, Elly sempat berujar, “Ferry tiap hari hubungin saya, tapi soal kerjaan. Saya malah bantu dia cari kerjaan. Dia udah nggak pernah ungkit soal perceraian. Hubungan tetap baik kok. Dia minta jadi sopir saya, tapi saya nggak mau sebelum resmi bercerai.”

Dan pada hari Rabu (30/8) kemarin, Ferry mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah duduk. Dalam foto itu, ada tangan perempuan yang memegang lututnya. Melalui foto itu, Ferry pun menulis, “Kau selalu membuat hariku lebih dewasa. Terimakasih ya E,”

Meskipun tak menjelaskan siapakah sosok berinisial E dalam foto itu, netizens menilai kalau dia adalah Elly Sugigi. Mengingat Elly sudah tidak mempermasalahkan lagi perceraian mereka dan bersedia menjalin hubungan baik sebagai teman, apakah ini artinya hubungan Elly dan Ferry sudah baik lagi? Semoga saja. Next

Apakah Kamu Setuju?