Seleb Indonesia

Sering Akting Jadi Kemayu, Pacar Edric Tjandra Ternyata Cantik Bingits!

Oleh -

Pasti kenal dong dengan komedian berkulit putih dan bermata sipit, Edric Tjandra? Komedian yang mulai dikenal lewat acara Extravaganza ini mempunyai ciri khas kemayu dengan dandanan yang nyeleneh. Sahabat Olga Syahputra dan Luna Maya ini juga sering berdandan ala perempuan lengkap dengan make up yang menghiasi wajahnya.

Siapa yang sangka, di balik tingkah kemayunya di depan kamera, ternyata Edric Tjandra mempunyai kekasih yang super cantik. Foto-foto yang mengabadikan berbagai momen mesra mereka pun bertebaran di akun Instagram Edric Tjandra maupun kekasihnya. Yuk, intip siapa sih kekasih hati dari Edric Tjandra ini.

1. Mantan Finalis Gadis Sampul

Getsemany Naomi Papilaya Gadis Sampul
Getsemany Naomi Papilaya Gadis Sampul

Adalah Getsemany Naomi Papilaya, seorang gadis berusia 22 tahun yang berhasil menaklukkan Edric Tjandra. Serupa dengan banyak artis senior yang sukses, Getsemany juga memulai karir keartisannya dengan menjadi salah satu finalis Gadis Sampul di tahun 2011, saat itu usianya masih menginjak 17 tahun. Kini Getse sudah mulai bermain FTV, loh. Wah, sebentar lagi wajah cantik Getse akan sering muncul di layar kaca, nih.

2. Punya Senyum Super Menawan

Senyum Menawan Getsemany Naomi Papilaya
Senyum Menawan Getsemany Naomi Papilaya

Getsemany Naomi Papilaya berada dalam satu manajemen dengan Edric Tjandra. Getse yang cantik jelas menarik perhatian dari pria Tionghoa yang kini berusia 31 tahun tersebut. Selain mempunyai wajah yang cantik, Getse juga dianugerahi rambut hitam panjang yang sangat indah. Satu lagi nih, Getse memiliki senyum yang sangat menawan. Dalam akun Instagramnya, Getse sering berbagi senyum menawannya ini dengan puluhan ribu followernya. Duh, ini kali ya yang bikin Kokoh Edric Tjandra klepek-klepek.

3. Dipilih Edric Tjandra Karena Seiman

Edric Tjandra Pilih Getsemany karena seiman
Edric Tjandra Pilih Getsemany karena seiman

Ternyata, selain cantik dan memiliki senyum menawan, Edric Tjandra memiliki alasan kuat lainnya yang membuat dirinya tertarik memacari Getsemany Naomi Papilaya. Ternyata mempunyai keyakinan yang sama lah yang dijadikan alasan olah Edric Tjandra untuk terus maju. Pasangan ini tak lantas jatuh cinta pada awal pertemuan. Hal ini dikarenakan saat itu Getse sedang memiliki kekasih. Namun, setelah mengetahui bahwa Naomi sudah jomblo, Edric pun tak membuang waktu dan langsung mendekatinya.

4. Punya Gaya yang Simple namun Tetap Kece

Gaya fashion Getsemany Naomi Papilaya
Gaya fashion Getsemany Naomi Papilaya

Untuk penampilan, Getse terlihat tak suka mengenakan pakaian dan make up yang berat. Pun sepatu, Getse akan memilih mengenakan sneakers daripada harus memakai sepatu dengan heels tinggi meski high heels mampu membuat dirinya terlihat lebih jenjang dan seksi. Kecuali sedang menghadiri suatu acara tertentu, sebisa mungkin Getse memilih pakaian simple yang membuatnya super nyaman. Seperti foto-foto di atas, Getse tampak nyaman dengan gaya sederhana. Simple sih, namun tetap terlihat kece, ya. Duh, dasarnya memang cantik!

5. Mesraaaaaa!

Mesranya pasangan Edric Tjandra dan Getsemany Naomi Papilaya
Mesranya pasangan Edric Tjandra dan Getsemany Naomi Papilaya

Pasangan cantik dan tampan ini mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya. Edric dan Getse didoakan agar segera meresmikan hubungan mereka dengan tali pernikahan. Kemesraan mereka juga terlihat sangat jelas lewat foto-foto yang diunggah pasangan ini di akun Instagram masing-masing. Nggak sabar ya melihat pasangan ini bersanding di pelaminan. Duh, Kokoh Edric pasti sudah berencana ke arah sana, nih. Belum apa-apa sudah nyari yang seiman, kok.

Memang seharusnya kita tak menilai orang dari penampilannya, ya. Tuh, yang kemayu di depan kamera, belum tentu begitu juga di dunia nyata. Hayoooo, yang ngaku macho, pacarnya sudah secantik Getse apa belum, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page