January 8, 2024

Tak sedikit artis yang kerap membagikan cerita hidupnya, mulai dari karir hingga kehidupan pribadi mereka. Tapi, banyak juga artis yang memilih untuk tak mengumbar urusan pribadi mereka. Salah satunya adalah Deddy Corbuzier yang terlihat menutup diri perihal kehidupan asmaranya sejak bercerai dengan Kalina Oktarani.

Setelah perceraian mereka pada tahun 2013 silam, Deddy tak terlihat menjalin hubungan khusus dengan seseorang lagi. Ia fokus mengasuh sang anak, Azka Corbuzier. Walau begitu, Deddy memang sempat dekat dengan Chika Jessica. Tak hanya bekerja sama sebagai partner presenter Hitam Putih, keduanya juga terlibat dalam projek film dan beberapa kali membuat video untuk YouTube bersama.

Kini, hubungan Deddy dan Chika tak dekat seperti sedia kala setelah Chika keluar dari Hitam Putih dan tak terlihat bersama Deddy lagi. Publik sempat menanyakan perihal hubungan mereka. Tapi, publik tampaknya mulai mengerti mengapa Deddy tak bersama Chika lagi. Terdapat kabar bahwa Chika pernah melarang Kalina untuk bertemu dengan Azka, mungkin hal inilah yang membuat hubungan keduanya tak lagi dekat.

Tampaknya, Deddy sudah move on dari Chika. Pasalnya, beberapa hari lalu, sebuah akun gosip @lambe_turah membagikan foto yang menunjukkan kemesraan Deddy bersama seorang perempuan cantik. Foto yang diunggah ulang dari akun @sabrinachairunnisa_ ini memperlihatkan Deddy yang tengah mengecup lembut perempuan bernama Sabrina Chairunnisa. Saat pipinya dikecup mesra, Sabrina pun menunjukkan senyum manisnya.

Yang makin membuat adem adalah komentar Kalina pada unggahan Sabrina tersebut, yang juga di-capture oleh @lambe_turah. Kalina mengungkapkan bahwa ia senang melihat foto mantan suaminya bersama dengan perempuan cantik yang diketahui sebagai Runner Up Puteri Indonesia 2011 ini. Kalina juga mendoakan agar hubungan Deddy dan Sabrina bisa langgeng selamanya. Sabrina pun menanggapi komentar Kalina dengan “pelukkkkk” dan menambahkan emoji hati.

Masih belum ada konfirmasi dari Deddy mengenai hubungan apa antara dirinya dan Sabrina. Tetapi, melihat foto mesra mereka berdua saja sudah bikin hati kratak ya, apalagi dukungan Kalina yang bikin hati adem. Semoga, sesuai doa Kalina, hubungan Deddy dan Sabrina bisa langgeng. Wah, Azka mau punya Ibu baru nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *