Seleb Indonesia

Live Bareng Wanita di Bigo, Daus Mini Malah Dinasihati Warganet

Oleh -

Asmara komedian Daus Mini mungkin tidak sebahagia tawanya di layar TV. Ya, pria bertubuh mungil ini bahkan tampaknya belum menemukan pendamping hidup baru pasca bercerai dengan Yunita Lestari. Sekedar informasi, Daus dan Yunita menikah pada 17 Juli 2011 tapi biduk rumah tangga itu hanya bertahan selama tiga tahun saja.

© Liputan6

Setelah dikaruniai putra tampan nan sempurna bernama Ivander Haykal Firdaus pada 2 Januari 2012, Daus resmi bercerai dari Yunita pada 19 Mei 2014. Tiga tahun berselang, pria berusia 30 tahun itu terlihat belum mau melepas masa dudanya. Kabar asmara yang dikaitkan dengan Daus sejauh ini malah kebanyakan diduga cuma sekedar settingan demi mendongkrak popularitas.

Seperti sosok Merry Amril dan Viany Zaelany. Kedua perempuan cantik yang kabarnya jadi orang ketiga perceraian Daus dan Yunita itu dianggap hanya mencari sensasi dan skandal demi terkenal. Bahkan untuk kasus Merry, pengacara Farhat Abbas sampai menyebut jika pria yang angkat nama saat main di sinetron Tuyul Millenium (2003) itu dibayar 70 juta rupiah agar mau jadi selingkuhan pura-pura Merry.

Berbeda dengan Daus, Yunita justru sudah melepas masa janda dengan resmi dinikahi anak band bernama Haney Ariska Febrianto pada 21 Oktober 2016 lalu. Dan setahun semenjak sang mantan istri menikah lagi, Daus sepertinya juga sudah menemukan calon pendamping hidup baru. Setidaknya itu terlihat melalui aktifitasnya di media sosial.

Rumor ini dihembuskan oleh akun gosip @lambe_turah yang mengunggah kebersamaan Daus dengan seorang perempuan saat live streaming di aplikasi Bigo Live. Menurut kabar, Daus sempat berujar jika perempuan yang dia ajak live adalah ‘istrinya’. Masih dalam unggahan yang sama, ada juga selfie saat Daus bersama perempuan berhijab. Di mana perempuan berhijab itu diduga sebagai ‘istri’ Daus.

Tak heran kalau gosip yang kembali menerpa Daus ini langsung menarik perhatian warganet. Mayoritas dari mereka memberikan nasihat Daus soal mencari calon istri baru.

@tereziaaa12: Cilik cilik bangor ga sadar apa ya !!!!!!

@melaniepangestu93: banyakan gaya ah bang daus??

@kristalina90: Kecentilan amat lu daus ?

@nihanihanihaa: Ojo di pamer mas daus..ntr klp putus kan malu

@aurellia_gordyn: Ini mah karena duitttt mau ama si Daus hahahahahaha… tar jg di tinggal klo ga ad duitnya

@dea_moy0: Pinter” nyari pasangan bang,takutnya cuma melorotin materi Next

Apakah Kamu Setuju?

next page