January 8, 2024

Daniel Wenas mesra dengan Rica Andriani

Bulan Ramadan, rupanya tak hanya menjadi bulan yang penuh berkah, tapi juga merupakan bulan yang menumbuhkan cinta. Rasanya masih ikut berbunga-bunga bila melihat pasangan baru, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan yang sedang dimabuk cinta. Kini, ada satu lagi pasangan baru yang tak kalah serasinya dengan pasangan Chiko dan Chelsea.

Adalah Daniel Wenas, atlit basket klub Bandung yang ganteng ini terlihat sudah tak single lagi. Meski sempat bikin banyak penggemar-penggemarnya patah hati, tapi kekasih baru Daniel Wenas ini super cantik. Bikin penasaran dan ingin kenalan. Siapa sih si cantik pacar baru Daniel Wenas? Intip, yuk.

1. Pebasket Tampan Dengan Prestasi Gemilang

Pebasket tampan yang bernama lengkap Daniel Timothy Wenas ini lahir di Jakarta pada tanggal 8 Agustus tahun 1992 lalu. Daniel sudah jatuh cinta dengan olah raga basket ini sejak duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar. Meski menekuni sejak kecil, Daniel mulai serius dan mengikuti berbagai pertandingan besar saat SMA.

Daniel Wenas
Daniel Wenas

Kini, si tampan yang tak pernah ketinggalan memakai rosario di lehernya ini bermain basket di bawah klub Garuda, Bandung. Daniel merupakan salah satu atlit yang juga jatuh hati dengan seni lukis di kulit, alias tato. Di lengan kanannya terdapat tato yang bertuliskan satu ayat dari kitabnya, “I can do all things Through Christ who strengthens me” – Philippians 4:13″.

2. Skandal Dengan Model Seksi

Nama Daniel Wenas sebelumnya mungkin tak banyak dikenal di kalangan masyarakat yang bukan pecinta olah raga. Nama Daniel langsung menjadi buah bibir saat model seksi, Anggita Sari mengunggah percakapan dirinya dengan orang yang diduga Daniel. Pembicaraan tersebut mengisyaratkan bahwa Daniel sedang berusaha mengajak Anggita Sari untuk menginap bersamanya di kamar hotel.

Anggita Sari
Anggita Sari

Pemberitaan miring tentang ajakan ini agaknya sudah membuat Daniel gerah. Akhirnya, Daniel pun memberi konfirmasi bahwa dalam pembicaraan tersebut bukanlah dirinya. Daniel di situ adalah orang tidak bertanggung jawab yang memakai namanya untuk melakukan perbuatan-perbuatan tak menyenangkan. Meski begini, Anggita Sari masih ngotot bahwa orang yang berbincang dengannya memang Daniel Wenas yang asli.

3. Kenalkan Pacar Barunya

Bukan Anggita Sari, dan bukan pula model seksi lainnya, kekasih Daniel Wenas yang baru saja dikenalkan lewat akun Instagram miliknya adalah Rica Andriani. Daniel terlihat mesra dengan gadis yang baru saja lulus SMA tersebut. Mereka terlihat sangat menikmati liburan mereka di Bali.

Rica Andriani dan Daniel Wenas Mesra
Rica Andriani dan Daniel Wenas Mesra

Komentar pun membanjiri foto-foto pasangan baru ini. Beberapa ada yang setuju, namun sisanya adalah penggemar-penggemar cewek yang nggak rela kalau idola ganteng nan seksinya ini sudah melabuhkan hati pada Rica Andriani yang berumur enam tahun lebih muda dari Daniel Wenas. Duh, sayang ya udah nggak jomblo lagi.

4. Wow! A Prom Queen!

Rica Andriani beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya yang ke 17 di Hotel Mulia, Jakarta. Ulang tahun yang dihadiri seluruh teman-teman dan keluarganya itu bisa dibilang juga sebagai pesta perpisahan dirinya dan sahabat sebelum akhirnya ia mulai menuntut ilmu di perguruan tinggi.

Rica Andriani saat menjadi Prom Queen
Rica Andriani saat menjadi Prom Queen

Iya, Rica Andriani baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas. Masih belum diketahui apakah Rica akan melanjutkan pendidikannya di dalam negeri, atau luar negeri, mengingat dirinya lahir di tengah keluarga berada. Oiya, si cantik Rica ini terpilih menjadi Prom Queen dalam pesta prom yang diadakan oleh sekolahnnya, loh. Duh, memang cantik ya pacar Daniel Wenas ini.

5. Sahabat Dari Aurel Hermansyah

Ternyata, si cantik Rica Andriani bukanlah wajah asing bagi netizen. Rica merupakan salah satu sahabat dari mantan pasangan Krisdayanti dan Anang, Aurel Hermansyah. Terlihat dari banyak foto-foto Rica yang diambilnya untuk mengabadikan momen-momen bahagianya bersama dua sahabatnya, yaitu Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid, anak dari Almarhum Adjie Massaid.

Rica Andriani dan Sahabatnya, Aurel, Aaliyah
Rica Andriani dan Sahabatnya, Aurel, Aaliyah

Hmm, sepertinya Rica juga sudah mulai terjun ke dalam dunia entertainment. Beberapa acara televisi seperti talk show sudah mulai mengundang si cantik yang baru lulus SMA ini. Wah, apakah akan menjadi artis FTV atau mengikuti jejak Aurel untuk menjadi penyanyi, ya?

Well, itu tadi sosok cantik kekasih dari pebasket tampan, Daniel Wenas. Si cantik bersandingan dengan si ganteng, cocok banget, ya. Bagaimana, menurutmu lebih cantik yang ini atau Anggita Sari?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *