Seleb Indonesia

Kepergok Jalan Bareng, Warganet Sebut Pacar Cita Citata Ini Angkuh

Oleh -

Di dunia musik dangdut, Cita Citata memang dikenal sebagai salah satu biduan papan atas. Berbagai lagunya yang ear-catching seperti Sakitnya Tuh di Sini dan Goyang Dumang memang mampu sukses besar dan membuat nama Cita semakin populer.

Namun dalam kurun waktu setahun terakhir, publik justru mengenal sosok Cita karena kisah asmaranya yang heboh. Sekedar informasi, sejak tahun 2016 kemarin, mantan istri Galih Purnama ini terlibat hubungan putus-nyambung dengan politisi Gerindra, Amri Tuasikal, yang menjabat sebagai anggota dewan pada awal Januari 2017.

Hampir lima bulan menjadi jomblo, perempuan cantik berusia 23 tahun inipun diduga sudah memiliki kekasih baru. Media pun mengendus jika pria yang jadi tambatan baru hati Cita itu adalah seorang bule yang diketahui sebagai pengusaha. Mengaku jika dirinya masih harus rajin belajar bahasa asing demi lancar berkomunikasi dengan sang pacar.

Perempuan yang sudah dua tahun menjanda inipun membocorkan jika sang pria bule yang jadi kekasihnya itu memiliki darah Jerman dan Spanyol. “Aku sadar masih belajar dalam berbahasa Inggris. Aku juga belum kenalin ke orangtua karena bingung komunikasinya. Jalanin aja dulu, sampai sekarang masih coba pendekatan,” tutup CIta, seperti dilansir Kumparan.

Hingga akhirnya Cita mulai berani menunjukkan kisah asmaranya. Lewat fitur Instastory, Cita mengunggah selfie bersama Dwi Andhika dan seorang pria memakai jas biru yang bagian wajahnya justru ditutup stiker sehingga tak bisa diketahui. Namun rupanya kebersamaan mereka ini tak luput dari perhatian akun gosip yakni lambe_turah.

Melalui sebuah video, terlihat jika pacar baru Cita ini sangatlah tampan dan luar biasa tinggi. Berjalan di pusat perbelanjaan dengan menggandeng tangan Cita, tubuh mungil Cita terlihat menggemaskan di samping sosok si pria bule yang tinggi. Hanya saja cara si bule terus mendongakkan kepala selagi jalan malah menuai cibiran warganet.

@lenyacoy: Ga pegel ngdongak tuh?😅😅

@josea_premiumid: Itu knp ndongak banget jalaannya leher ga pegel apa

@ivana_can: Songong amat kalau jalan ndangak banget. Org tinggi nggak harus ndangak yg segitunya kali ya. Itu menunjukkan karakter seseorang kalau modelnya kyk gt.

@iindahee: Cowo’y angkuh yaa, jln dangak ke atas githuu 😑😑😑 Next

Apakah Kamu Setuju?