Seleb Indonesia

Putus dari Ichal Muhammad, Cita Citata Gandeng Anggota DPR Muda

Oleh -

Pelantun lagu dangdut asik Sakitnya Tuh Di Sini ini ternyata termasuk artis yang cepat banget move on. Baru beberapa waktu lalu Cita Citata menggemparkan dunia hiburan dengan kekasih super tampannya, Ichal Muhammad bersamaan dengan rilisnya single baru Cita yang bertajuk Uwiw Uwiw. Namun, siapa yang sangka kalau hubungan itu hanya bertahan selama 10 hari. Wah, PMS aja masih lebih lama dari itu, ya.

Nggak pakai patah hati seperti Aura Kasih yang putus dari Glenn Fredly, Cita Citata sudah pamerkan kekasih barunya. Nggak tanggung-tanggung, kekasih baru Cita Citata ini adalah anggota DPR muda. Hmmm, seperti apa sih sosok pacar baru Cita Citata? Yuk, kenalan.

1. Anggota Partai Gerindra

Amrullah, Pacar Baru Cita Citata yang anggota DPR
Amrullah, Pacar Baru Cita Citata yang anggota DPR (via Instagram)

Amrullah Amri Tuasikal adalah nama lengkap dari lelaki yang digadang-gadang sebagai pacar baru Cita Citata. Jangan salah, meski masih muda, Amrullah ternyata sudah duduk di kursi DPR di bawah naungan partai Gerindra. Dalam akun Instagramnya pun Amrullah kerap membagi kegiatannya sebagai anggota DPR di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo tersebut.

2. Kakak dari Adik yang Cantik Rupawan

Amrullah dan Adiknya, Amritha
Amrullah dan Adiknya, Amritha (via Instagram)

Amrullah adalah anak laki-laki dari 3 bersaudara. Amrullah mempunyai adik yang cantik jelita, tak kalah dengan artis-artis ibu kota. Adik dari Amrullah yang bernama Amirtha Tuasikal saat ini sedang menempuh pendidikannya di Universitas YARSI. Manisnya Amirtha ini karena ia dan sang kakak adalah perpaduan dari Jawa dan Ambon. Duh, Ambon manise.

3. Hobi Bermusik

Amrullah, hobi bermain musik
Amrullah, hobi bermain musik (via Instagram)

Seperti pada umumnya, lelaki pasti mempunyai hobi yang sangat digemarinya. Begitu juga dengan Amrullah, ia memilih hobi bermain musik sebagai kegiatan pelepas lelah dan menjadi ajang kumpul bagi Amrullah dan teman-teman lelakinya. Jika dulu Amrullah bermain sebagai penggebuk drum, kali ini ia terlihat lebih senang memetik senar gitar bassnya. Wah, bisa dong kapan-kapan mengiringi Cita-Citanya bernyanyi?

4. Geser Pacar Ganteng Cita Citata

Cita Citata dan Pacar Baru, Amrullah
Cita Citata dan Pacar Baru, Amrullah

Banyak netizen yang menilai Cita Citata terlalu cepat mengumumkan perihal pacar barunya ini. Netizen hanya mengkhawatirkan bagaimana bila ternyata hubungan Cita Citata yang baru ini juga tak lama seperti sebelumnya. Pasangan baru ini memang belum memberikan konfirmasi tentang status hubungan mereka. Namun, dari foto-foto yang diunggah, pasangan ini terlihat sering menghabiskan waktu bersama dan sudah punya panggilan sayang, yaitu ‘yang’. Bagaimana, cocok nggak, nih?

Well, rupanya Cita Citata sudah mulai mempertimbangkan bahwa lelaki tampan tak akan terlihat terus menawan kalau tidak juga mapan, ya. Kita doakan saja bahwa hubungan Cita dengan pacar barunya ini bisa langgeng sampai pelaminan. Bagaimana, Cita Citata lebih cocok sama yang ini atau yang kemarin, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page