January 5, 2024

Celine Evangelista lagi-lagi menjadi perbincangan di dunia hiburan. Artis yang dikenal seksi dan menggoda ini dikabarkan menjadi perusak hubungan asmara Stefan William dan Natasha Wilona. Ya, kabar miring tersebut pertama beredar pasca Celine mengunggah foto di dalam sebuah mobil yang diduga miliki bintang Anak Jalanan ini.

Karena foto tersebut lah, Celine banyak dibully netter karena dianggap menjadi penyebab putusnya Stefan William dan Natasha Wilona. Tak tak tahan dibully, Celine pun dengan sengaja mengunggah video bersama dengan seorang pria di akun instagramnnya. Wah, siapakah pria tersebut?

1. Celine dan Sebutan PHO dari Penggemar Steven-Wilona

Marah dan kecewa, itulah yang mungkin dirasakan oleh Celine beberapa hari ini. Artis yang tak pernah umbar sensasi ini harus menerima hujatan dari banyak pihak lantaran fotonya di dalam mobil Steven. Bahkan foto Celine bersama Stefan yang beredar di dunia maya pun membuat janda seksi ini dicap sebagai PHO atau pengganggu hubungan orang.

Celine dan Sebutan PHO dari Penggemar Steven-Wilona
Celine dan Sebutan PHO dari Penggemar Steven-Wilona

Cukup lama diam, Celine akhirnya buka suara dan menjawab tuduhan dari netter. Ya, janda dua anak ini mengaku bahwa dirinya dan Stefan tak memiliki hubungan spesial. Ia dan Stefan hanyalah sebatas teman yang terjun di dunia hiburan. Celine pun juga membantah jika dirinya menjadi penyebab putusnya rekannya tersebut dengan Wilona.

2. Posting Video Lucu Bareng Pria Misterius

Di tengah-tengah hujatan dari netter, Celine masih tetap menggunakan media sosial seperti biasanya. Ia pun tetap mengunggah foto dan videonya di akun intagram. Namun, ada satu hal yang menarik dari salah satu postingan Celine. Ialah video lucunya bersama dengan seorang pria misterius.

Posting Video Lucu Bareng Pria Misterius
Posting Video Lucu Bareng Pria Misterius

Dalam cuplikan video tersebut, Celine terlihat sangat dekat dengan pria misterius tersebut. Bahkan ia berani bersandar di dada sosok pria ini. Dilihat dari postur tubuhnya, jelas sekali bukanlah Stefan William. Lalu siapakah pria misterius ini? Mungkinkah kekasih dari Celine?

3. Ternyata Sosok Misterius dalam Video Celine Ini Artis Loh

Setelah netter cukup lama penasaran dengan sosok pria misterius tersebut, salah satu follower Celine akhirnya menemukan jawabannya. Ia menuliskan bahwa pria tersebut bukanlah pria biasa melainkan seorang artis. “@septiiacahya_n bkan itu@boyharsya“. Tulis salah satu akun dengan nama @aya_wilikeit.

Ternyata Sosok Misterius dalam Video Celine Ini Artis Loh
Ternyata Sosok Misterius dalam Video Celine Ini Artis Loh

Komentar tersebut pun terbukti. Pasalnya, dalam akun instagram Boy Harsya juga terdapat video dirinya bersama dengan Celine. Boy Harsya sendiri merupakan artis muda asal Indonesia. Ia beberapa kali bermain sinetron dan juga film layar lebar. Sayang, namanya masih belum seterkenal Celine.

4. Kenal Cukup Lama Hingga Sering Liburan Bareng

Ternyata kedekatan Celine dan Boy sudah terjalin cukup lama. Tak jelas bagaimana awal pertemanan mereka, tetapi keduanya dipertemukan karena terjun dalam dunia hiburan. Seperti artis pada umumnya, Celine dan Boy sangatlah dekat. Tak heran sekali jika keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Kenal Cukup Lama Hingga Sering Liburan Bareng
Kenal Cukup Lama Hingga Sering Liburan Bareng

Sebut saja dari hangout rame-rame hingga liburan seru. Seperti yang terdapat dalam galeri foto Boy, Celine sering kali liburan bersama pemain Midnight Show ini. Bahkan banyak foto mereka berdua yang kelewat mesra untuk ukuran teman. Wah, jangan-jangan?

5. Mesra Banget, Benarkah Celine dan Boy Pacaran?

Mengintip isi instagram dari Boy, memang tak hanya Celine saja yang foto bersamanya. Artis cantik seperti Sarah Azhari, Aulia Sarah hingga Ratu Felisha pernah foto bareng Boy. Namun, dari banyaknya wanita tersebut tak ada satupun yang semesra foto bersama Celine.

Mesra Banget, Benarkah Celine dan Boy Pacaran
Mesra Banget, Benarkah Celine dan Boy Pacaran

Kedekatan mereka pun membuat netter bertanya-tanya. Mungkinkah finalis Abang None Jakarta Utara ini benar-benar kekasih dari Celine? Ataukah mereka hanya dekat dan sudah menjadi sahabat karib? Well, banyak sekali pertanyaan mengenai status hubungan dua artis.

Well, bagaimana pendapatmu jika Celine jadian dengan aktor satu ini? Serasi kah mereka berdua? Tulis komentarmu di bawah ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *