January 5, 2024

Usai putus cinta atau lama menjomblo, rupanya belakangan ini lagi trend punya pasangan bule. Banyak sekali artis Indonesia, youtuber, atau selebgram yang memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan pria berkewarganegaraan asing. Tampan, punya pemikiran modern, bertubuh atletis, serta mampu meberikan keturunan yang rupawan merupakan daya tarik tersendiri dari pria bule dimata wanita Indonesia.

Adanya trend punya pasangan bule, rupanya membuat deretan artis berikut memiliki kebanggaan tersendiri kalau punya pacar bule ganteng. Mulai dari pemain FTV, penyanyi dangdut, hingga chef, ini dia wanita cantik yang kepincut dengan bule ganteng.

1. Cita Citata dibuat jatuh hati karena sifat ngemong-nya

Setelah putus dengan anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal, Cita Citata memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria diantaranya Ivan Farhad Dath dan Ivan Gunawan.

Kini ia dikabarkan dekat dengan seorang bule tampan yang wajahnya sempat dirahasiakan. Bule asal Jerman tersebut berhasil menaklukkan hati Cita karena punya sifat yang ngemong. Lambe_turah berhasil menangkap momen saat mereka tengah asik jalan berdua di sebuah mall.

2. Aura Kasih kepergok jalan bareng

Pernah dikabarkan CLBK dengan Glen Fredly, rupanya kini Aura Kasih disebut-sebut sedang dekat dengan lelaki bule. Kedekatan keduanya beberapa kali kepergok oleh akun gosip lambe_turah. Aura terlihat beberapa kali jalan berdua dengan pria bule berwajah tampan tersebut. Dekat dengan bule, banyak netizen yang mendukung karena mereka terlihat lebih serasi.

3. Farah Quinn kepincut dokter ganteng asal Amerika

Setelah cukup lama bercerai, janda beranak satu ini akhirnya dekat lagi dengan seorang pria yang nobatennya juga bule. Pria tersebut adalah Nicky yang berprofesi sebagai dokter di Amerika.

Meski Nicky lebih muda 4 tahun, tapi bagi Farah ia adalah sosok pria yang gentleman dan nyambung dengan pemikirannya. Chef eksotis tersebut ingin menikmati waktu berdua tanpa berpikir untuk buru-buru menikah.

4. Tata, mantan istri Tommy Suharto pamer pacar artis Hollywood

Ardhia Pramesti Regita Cahyani, mantan istri Tommy Suharto ini tengah menjalin hubungan asmara dengan salah satu aktor Hollywood, Bobby Tonelli. Hubungan keduanya terlihat makin mesra. Mereka juga tak sungkan untuk memamerkan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, Tata masih terlihat cantik dan awet muda. Cocok banget bersanding dengan Bobby.

5. Roro Fitria mengaku hanya sebatas teman dekat

Sosok cantik yang lekat dengan mistis ini terlihat menggandeng seorang pria bule saat menghadiri acara pernikahan Oesman Sapta Odang. Ia mengenakan gaun merah sementara pria bule tersebut terlihat gagah dalam balutan jas berwarna hitam.

Dalam unggahan di Instagram, Roro menuliskan keterangan “My Boy (laki-laki ku)”. Roro mengungkapkan jika pria tersebut masih berstatus teman dekat karena ia sedang ingin mencari calon suami bukan lagi pacar, jadi harus dilihat bibit, bebet, dan bobotnya.

6. Tata Janeeta rujuk lagi usai pisah

Setelah Mehdi menalak Tata lewat telepon, dan menghilang, keduanya memutuskan untuk berpisah. Akan tetapi rupanya belakangan ini Tata dan Mehdi terlihat dekat lagi dan memutuskan untuk rujuk.

Mehdi bahkan memberikan sebuah kejutan saat ulang tahun Tata dan menyebutkan bahwa Tata adalah wanita yang paling ia sayangi dalam hidupnya. Dari Instastory milik yang diunggah oleh lambe_turah, terlihat jika Tata dan Mehdi baru saja melangsungkan prosesi lamaran bersama keluarga.

7. Dea Annisa pacaran sehat dengan bule Kolombia

Kuliah di Korea, mantan artis cilik Dea Annisa kini tengah menjalin hubungan asmara dengan teman kuliahnya yang berasal dari Kolombia. Adalah Mateo Epalza Ramirez, pria yang berhasil membuat Dea jatuh cinta. Dea dibuat jatuh cinta dengan Mateo karena ia adalah sosok pria yang baik dan lucu. Pacaran dengan Mateo membuat Dea juga kaya ilmu loh. Wah, ini pacaran positif banget ya!

8. Metta Permadi jadi pacar traveler

Artis FTV yang kerap disebut mirip dengan Dinda Kirana dan Melody Prima ini sekarang memang jarang muncul di layar kaca. Meski demikian, ia masih aktif membagikan kegiatan sehari-hari di akun Instagram miliknya.

Metta kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang bule bernama Demian Adler. Belakangan diketahui, ternyata pria bule tersebut adalah seorang traveler yang sudah mengunjungi berbagai macam negara.

Sebagai pelaku dunia hiburan, nggak heran dong kalau artis-artis tersebut ingin mendapatkan pria dengan bibit, bebet, dan bobot yang ideal. Nah, kebetulan semua yang mereka cari ada di pria bule, jadi nggak salah dong?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *