January 7, 2024

Lupakan dulu hingar bingar pernikahan Raisa-Hamish dan Bella-Emran. Karena kabar asmara selebritis muda tak kalah menarik perhatian. Dan kali ini yang menjadi perbincangan warganet adalah sosok mantan member boyband Coboy Junior yakni Bastian Steel.

© Instagram Bastian Steel

Pemuda bernama asli Bastian Bintang Simbolon itu diduga tengah menjalin hubungan istimewa dengan Hanin Dhiya. Sekedar informasi, Hanin adalah penyanyi muda yang menjadi runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (2014).

Kabar kedekatan Bastian dan gadis berusia 16 tahun itu bermula kala Bastian mengunggah foto dirinya tengah duduk berdempetan dengan Hanin di akun Instagramnya beberapa hari lalu. Dalam foto hitam-putih itu, Bastian tampak memamerkan senyum sambil kepalanya disandarkan ke kepala Hanin.

Bukan hanya Bastian, Hanin juga mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya. Namun Hanin memposting satu foto lagi saat dirinya bersama dengan Bastian. Dalam foto kedua, Hanin justru tak canggung menggandeng jemari tangan Bastian.

Tak butuh waktu lama bagi unggahan Bastian dan Hanin untuk memicu komentar warganet.

@nurmalasriii: Gak yakin bastian taken sm iNi,bukan tipe babas mah iNi @hanindhiyaatys

@mhdrenaldo.s: Gak akan pernah ikhlas guaa

@fateqahas_: Potek pas pegangan tangan:)

@ersaameliaa_: huhhhhhh akuuu patahhhh hatiiii ?????????

@zairalailaarafah: Terpotek

@ca.salsabila: Eh ko sakit banget ya bas?asli sakit sakit bangeeeet? @bastiansteel

Meskipun warganet sudah berkomentar heboh sendiri, baik Bastian dan Hanin memilih bungkam. Usut punya usut, beberapa warganet memberikan informasi jika foto ini diambil dalam sebuah sesi syuting. Karena ternyata Bastian dan Hanin tengah terlibat dalam proyek bersama.

@myidol.bastian_steel: Ini itu mereka lagi ada pembuatan video clip nya si hanin,jadi ini foto bukan sengaja di foto mesra2an,tapi memang lagi buat video clip,jadi jangan di heboh2in mereka pacaran,hanin bukan tipe nya babas puas kalian

Bicara soal Bastian, pemuda berusia 17 tahun ini bahkan sempat membuat ‘rusuh’ jagad Instagram pada Mei lalu. Saat itu Bastian memposting foto selfie dirinya dengan aktris cantik Chelsea Islan. Isu pun berhembus karena banyak yang mengira jika Bastian menjalin cinta dengan perempuan berusia 22 tahun itu Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *