January 5, 2024
Tyas Mirasih

Tyas Mirasih [via instagram]

Sempat dan gagal menjalin asmara dengan beberapa vokalis, pemain FTV Tyas Mirasih kini jatuh dalam pelukan pria yang masih dari kalangan musisi. Adalah Raiden Soedjono, pacar baru Tyas Mirasih yang tak lain adalah seorang drummer band beraliran metal yang jaya pada tahun 90an.

Baca Juga: Selamat! Aktris Tya Arifin Resmi Dilamar Anak Siti Nurhaliza

Melalui akun instagramnya, aktris dan mantan kekasih Raffi Ahmad ini kerap memamerkan foto yang memperlihatkan kemesraannya dengan Raiden. Penasaran kan, seperti apa bentuk kemesraan Tyas dan Raiden? Intip yuk!

1. Kurang Beruntung

Tyas Mirasih terbilang sebagai sosok wanita yang kurang beruntung dalam urusan asmara. Ia beberapa kali merajut cinta dengan seleb tanah air namun hubungan mereka kandas di tengah jalan. Dan rata-rata, pria yang berhasil mencuri hati wanita kelahiran 8 April 1987 ini berasal dari kalangan musisi.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [via instagram]
Seperti Raffi Ahmad, Bams Samsons, Tria The Cangcuters dan Lembu Wiworo Jati yang pernah berpacaran dengan Tyas Mirasih. Begitu pula dengan pacar barunya yang juga dari kalangan musisi namun yang beraliran metal. Ya, Raiden Soedjono merupakan drummer Roxx yang menapaki masa kejayaan di tahun 90an.

Selanjutnya: Menikmati Indahnya Liburan Bareng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *