January 8, 2024
Tommy Rumengan, mantan pacar Aurel Hermansyah

Tommy Rumengan, mantan pacar Aurel Hermansyah [via instagram]

Nama Tommy Rumengan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Namanya mendadak terkenal setelah menjalin asmara dengan Aurel Hermansyah. Akan tetapi, hubungan Tommy dan Aurel tak bertahan lama. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri percintaan mereka yang baru berumur beberapa bulan. Padahal, mereka selalu merayakan monthly anniversary setiap bulannya.

Baca Juga: Gara-Gara Foto Ini, Aurel Hermansyah Disebut Anak Durhaka

Berhasil move on, Tommy Rumengan punya pacar baru. Kekasihnya kali ini bahkan tak kalah cantik dari Aurel. Tak sungkan, Tommy pun sering mengunggah foto mesra dengan pacar barunya di instagram. Penasaran kan, seperti apa pacar baru mantan kekasih Aurel ini? Simak aja yuk!

1. Putus dari Aurel Hermansyah

Beberapa bulan yang lalu, Tommy Rumengan sering pamer kemesraan dengan Aurel. Mulai dari selfie bareng hingga liburan romantis di Gunung Bromo. Namun sayang, hubungan yang mereka jalani selama 6 bulan kandas di tengah jalan. Kabar berakhirnya hubungan mereka terkuak melalui Ask.fm Tommy Rumengan maupun akun instagram Aurel.

Baru jadian
Tommy Rumengan dan Aurel Hermansyah [via instagram]
Putus dari Aurel, Tommy sempat dikabarkan dekat dengan seorang model. Namun ternyata, keduanya hanya terlibat dalam sebuah klip Tommy dan kembarannya yang berjudul Karena Cinta. Namun belakangan ini, Tommy terlihat mesra dengan seorang cewek cantik yang diduga pacar baru calon dokter tersebut.

Selanjutnya: Pacar Baru Tommy Rumengan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *