Seleb Indonesia

Sudah Move On? Stuart Collin Ketahuan Kencan Sama Cewek Cantik

Oleh -

Kehidupan asmara pesinetron tampan Stuart Collin memang tidak bisa dibilang baik. Memiliki paras menawan dan karier yang baik, Stuart sepertinya memang sangat kurang beruntung dalam hal cinta. Menikahi Risty Tagor pada 19 April 2015, biduk rumah tangga mereka bahkan kandas kurang dari setahun.

Diduga karena masalah kekerasan, hubungan Stuart dan Risty pun sampai saat ini belum kunjung baik. Bahkan perempuan berhijab itu melarang Stuart menemui anak semata wayang mereka, Arkana Rafif Bissari.

Hingga Arkana menginjak usia dua tahun, konon Stuart sama sekali tak pernah menggendong darah dagingnya itu. Namun di saat hubungannya dengan Risty masih memburuk dan usahanya berjumpa Arkana masih gagal, Stuart sepertinya tak menutup hati untuk sosok perempuan baru.

Pria kelahiran Inggris berusia 27 tahun ini tampaknya sudah sangat move on dari sang mantan istri. Kabar bahwa Stuart memiliki pacar baru ini terungkap dari video yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Dalam video itu, terlihat jika Stuart tengah ada di sebuah cafe berdua dengan seorang perempuan.

Meskipun tidak terlihat jelas, perempuan yang diduga sebagai teman kencan Stuart itu terlihat cukup cantik. Kendati demikian, belum jelas apakah perempuan yang makan satu meja bareng Stuart itu adalah pacar baru, teman atau mungkin sepupunya sendiri.

Hanya saja kabar jika Stuart sudah memiliki tambatan hati baru ini ditanggapi beragam oleh warganet. Mayoritas warganet pun mendoakan agar Stuart bisa memperoleh kebahagiaan lagi dan segera melepas masa duda yang sudah dia sandang selama hampir tiga tahun terakhir ini.

@sullis3yanie_: Ciiiee yg udah move on .. Selamat ya bang ,semoga lancar kedepannya ..

@mommynya_raenabilraka: Ya syukurlah sdh move on….

@sangjuaraa: Sama sama cakep cocoklah

@wur3097: Mudah2an segera dpt jodoh, Sturt klhtnnya orang bsik , cm mungkin rejekinya blum banyak

@devinarenanda: Ya baguslah drpd sama si mntn

Sarah Noon, mantan pacar Rio Haryanto

Rumor kalau Stuart sudah punya pacar baru ini sebetulnya telah berhembus sejak Oktober 2017. Waktu itu Stuart kabarnya memiliki perasaan istimewa kepada Sarah Noon. Sarah sendiri adalah desainer profesional yang juga mantan kekasih pembalap nasional, Rio Haryanto. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page