Seleb Indonesia

Gandeng Cewek Cantik, Inikah Sosok Pacar Baru Rezky Aditya?

Oleh -

Di usianya yang menginjak 32 tahun, Rezky Aditya sudah memperoleh banyak hal. Tidak cuma mengenai popularitas, kesuksesan finansial dan karier yang cemerlang sudah dia dapatkan. Aktif di industri entertainment sejak tahun 2003, Rezky sudah membintangi sedikitnya 22 judul sinetron selama 14 tahun.

Namun gemerlap karier Rezky sepertinya tidak dibarengi dengan kisah asmaranya. Hingga saat ini, pria yang juga seorang model bertinggi 175 cm itu masih betah menjomblo. Padahal ada banyak sekali selebritis perempuan yang pernah digosipkan menjalin asmara dengan Rezky.

Sebut saja seperti Cinta Laura, Aura Kasih, Agnes Monica, Nikita Willy hingga Irish Bella adalah sedikit dari perempuan yang kabarnya menjadi kekasih Rezky. Terakhir Rezky diketahui berpacaran dengan Irish pada tahun 2014 tapi hubungan itu kandas setelah 1,5 tahun menjalin asmara.

Rezky saat masih berpacaran dengan Irish Bella

Usai putus dengan Irish, Rezky pun tak terlihat menggandeng perempuan. Hanya pada bulan Oktober lalu, Rezky sempat ketahuan jalan bareng dengan janda cantik, Marshanda. Namun rupanya bukanlah Marshanda yang menjadi labuhan cinta baru Rezky, melainkan seorang perempuan misterius yang tampaknya tak kalah mempesona.

Adalah akun gosip @lambe_turah yang memergoki Rezky tengah makan bersama di sebuah restoran Jepang bersama seorang perempuan. Perempuan berambut sebahu itu terlihat berdiri dan duduk di samping Rezky. Meskipun tidak tampak jelas, perempuan itu cukup cantik dan mempesona.

Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung menebak-nebak dan saling berpendapat mengenai perempuan misterius yang diduga menjadi pacar baru Rezky.

@hanagreen2: Mungkin itu mamanya babang rezky.. #positivethinkingalways

@biyutosca: Oh babang gantengku..ma sapa tuhh 😒😒broken heart part 2

@bonaviaaff: kok kyak tante2

@fdellaal: Sapa itu cewek huwaaaaa 😱πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

@haryati_yati95: Omg πŸ˜… tu pcr ny k rezky bukan sih?? Sma aku aja lah πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

@dian060993: Belum siap patah hati q

@realmisscell: Ini kalau doi beneran punya pasangan, baru pantas disebut hari poteq nasional.. πŸ˜ŸπŸ’―

Hmm kalau menurutmu, apakah itu memang pacar baru babang Rezky atau cuma sekedar teman? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page