March 28, 2024

Setelah lama tak ada kabar soal hubungan asmaranya, kabar bahagia sepertinya datang dari artis cantik Nikita Willy. Tahun baru 2016 kemarin menjadi momen yang bikin Nikita Willy dimabuk perasaan bahagia. Karena di saat ia harus move on dari tahunn 2015 menuju lembaran hidup baru di tahun 2016, ia rupanya telah menggandeng pacar baru.

Selama beberapa bulan ini beberapa foto di akun instagram Nikita Willy dihuni oleh foto seorang pria. Yang mambuat foto itu istimewa bukan hanya pose mesra Niki bersama si pria tersebut, tapi juga Niki menambahkan keterangan foto yang bertuliskan kata-kata romantis lengkap dengan gambar hati loh.

Postingan Tude dikomentari Nikita Willy
Postingan Tude dikomentari Nikita Willy [via instagram]
Tak heran jika akhirnya banyak penggemarnya yang bernaggapan bahwa Niki telah menggandeng pria tersebut sebagai pacar barunya. Lalu siapa sih pria tersebut? Dalam salah satu postingannya, ada komentar dari salah satu pengguna instagram yang bernama Tutde. Di keterangan profil instagramnya terpampang jelas ada kata-kata bertuliskan “Bebek Tepi  Sawah”, ternyata Tutde memang memiliki memiliki hubungan dengan sang pemilik restoran terkenal di bali. Hal itu semakin terbukti dengan banyaknya netizen yang mengkonfirmasi bahwa Tutde adalah anak dari pemilik restoran Bebek Tepi Sawah.

Pacar Baru Nikit Willy
Pacar Baru Nikita Willy

Komentar si Tutde ini lain daripada yang lain, karena ia menyapa Niki dengan dengan sebutan “Babe”, panggilan sayang yang biasa digunakan olah para pasangan kekasih. Ternyata akun bernama Tutde tersebut adalah milik pria yang sering nampang di beberapa foto instagram Nikita Willy itu loh.

Pacar Baru Nikit Willy
Pacar Baru Nikita Willy

Misalnya saja saat niki merayakan pergantian tahun, ia bersama Tutde terlihat romantis dengan sama-sama menggunakan pakaian berwarna putih. Niki dan Tutde bersenang-senag dan bergabung dengan kerumunan orang. “dios 2015, Holla 2016,” tulis Nikita Willy dalam keterangan video yang ia unggah di instagram.

Pacar Baru Nikit Willy
Pacar Baru Nikita Willy

Di foto yang lain nampak Nikita Willy dan Tutde begitu serasi berpose dengan pakaian adat Bali ini karena pacar baru Nikita Willy tersebut adalah orang Bali. Niki terkadang juga membantu kekasihnya tersebut menyiapkan acara adat Bali seperti Ngelawar. Nah itulah pria tampan yang saat ini digandeng oleh Nikita Willy. Bagaimana menurut Anda? Serasi nggak sih pasangan Nikta Willy dan Tutde ini? Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *