Entertainment Seleb Indonesia

Ga Tahan LDR, Nikita Mirzani Susul Bule Ganteng ke Italia, Pacar Baru?

Oleh -

Punya pacar atau suami bule, rasa-rasanya jadi kebanggaan tersendiri bagi artis Indonesia. Jadi nggak heran kalau para artis cantik tanah air berlomba-lomba mendapatkan pasangan bule. Seperti artis cantik sesasional Nikita Mirzani contohnya.

Setelah kemarin bercerai dengan bule Irak bernama Sajad Ukra, rasa-rasanya Niki sama sekali tak kapok menjalin hubungan dengan pria “bule”. Saat ini Niki diduga tengah menjalin kisah asmara dengan seorang bule berasal dari Negeri Spaghetti, Italia.

Dugaan ini bermula saat tiga minggu yang lalu, Nikita memposting sebuah foto pria blue yang sedang mencium t shirt berwarna putih, menutup sebagian besar wajahnya. Dalam postingan tersebut Nikita menulis caption, Long distance feels so close when he sent me this pic with my tshirt on his arm. Oh how i miss you, see you soon” yang bisa diartikan LDR terasa dekat ketika dia mengirimkan foto ini, aku sangat merindukanmu, kita akan segera bertemu.

Setelah memposting foto pria misterius tersebut, dua minggu kemudian Nikita kembali memposting sebuah video pria bule dengan caption “My cutie piggy ? ❤️“. Sayangnya dalam video tersebut, Niki sengaja menutup hampir sebagian besar wajahnya dengan sticker sehingga membuat netizen semakin penasaran.

Setelah dua postingan ini, netizen berasumsi bahwa pria bule tersebut adalah pacar baru Nikita Mirzani. Dan ternyata dugaan itu benar adanya.

Ini diperkuat oleh postingan dari Instagram Story Nikita Mirzani beberapa jam yang lalu. Dalam video tersebut, Niki menujukkan bagaimana indahnya pemandangan di Italia saat ia sedang berlibur. Bukan cuma pemandangan, Niki juga menunjukkan sosok seorang pria bule yang membuat dirinya rela terbang jauh ke Italia. Pria inilah yang diduga pacar baru Niki selama ini. Bukan cuma itu, ia juga merekam sebuah video dimana dirinya tengah berciuman mesra dengan sang pacar.

Semoga bule yang kali ini beneran ya, jadi bisa lebih langgeng dari yang kemarin-kemarin. Supaya nggak sia-sia terbang jauh ke Itali, ya nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?