January 10, 2024

Semenjak resmi bercerai dengan Tamara Bleszynski pada 28 Mei 2012, aktor sekaligus model tampan Mike Lewis memang betah sendiri. Lima tahun menjadi seorang duda, Mike sepertinya belum memperlihatkan tanda-tanda ingin kembali berumah tangga.

Meskipun begitu, pria berusia 36 tahun ini sempat beberapa kali digosipkan terjerat asmara dengan perempuan cantik. Sebut saja seperti Raline Shah, Marissa Nasution hingga Pevita Pearce. Dalam wawancaranya dengan Liputan6 bulan Mei 2017, Pevita yang kala itu sempat ramai diberitakan karena foto dirinya tengah menghabiskan waktu dengan Mike beredar, memilih untuk bungkam.

Yang paling seru tentu skandal percintaannya dengan sang mantan kekasih, model asal Amerika Serikat nan cantik bernama Kathryn. Kathryn bahkan sempat mengakui tengah hamil anak Mike. Mike sendiri seolah bungkam dan tak mau berbicara lebih lanjut perihal gosip kehamilan Kathryn tahun 2016 silam itu.

Mike dan Kenzou

Namun setelah Kathryn melahirkan bayi laki-laki, Mike sempat berkomentar kepada Suara dan mengakui bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Kathryn cukup lama. Sempat putus nyambung, cinta di antara mereka pun berakhir.

Lepas dari itu, beberapa hari ini nama Mike kembali ramai diberitakan oleh akun gosip @lambe_turah. Ayah dari Kenzou Leon Bleszynski Lewis ini ketahuan tengah berada di mall bersama seorang perempuan.

Berdandan cukup casual, Mike tampak asyik berada di sebuah toko aksesoris gawai dengan perempuan itu. Identitas si perempuan tampak tidak jelas karena dalam foto yang diunggah cuma terlihat bagian belakang tubuhnya. Hanya saja gaya fashion perempuan yang bersepatu sockboots dan celana jeans itu menuai kritikan pedas dari warganet.

@feiramonica: cewenya dari belakang bodynya bohay ya tapi agak gimana gitu . apa karna efek hengpon jadul ?

@mae_chaara: salfok sama jins sesembaknya. emang lagi model ya jins yang keatas takut gledek, kebawah takut banjir?

@anisssaulia: Rip fashion

@raliadeKyk : Sepatu kaos kaki..

@millymilly5: Kyk penyanyi dangdut

@christhy_mei: Aku salfok sama sepatu mbaknya Ahmad Sahroni?

@4jikusuma: gitu ya artis. pakai kaos kaki item, apa highheel sih. nabrak gitu. hahahaaa Ahmad Sahroni..

Hmm, kira-kira siapa sih perempuan yang bersama Mike?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *