January 12, 2024

Sejak putus hubungan dari Egi John beberapa waktu lalu, Marshanda tak terlihat menggandeng seorang pria yang mengisi hatinya. Hingga akhirnya, pada akhir tahun 2017, Marshanda terlihat tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. Kabar kedekatan Marshanda dengan pria bernama Erico Mihardja ini mengundang rasa penasaran publik.

Selain mengunggah foto berdua saat sedang saling pandang dan lempar senyum, Marshanda juga diketahui berlibur bersama Erico ke Australia. Tapi, saat itu keduanya tampak tak ingin terbuka mengenai hubungan mereka. Kala itu, Marshanda mengaku bahwa ia dan Erico hanya sekedar teman.

Beberapa saat kemudian, baik Marshanda maupun Erico mulai terbuka tentang hubungan mereka. Melalui foto-foto yang mereka unggah di akun Instagram masing-masing, keduanya mulai go public.

Berawal saat Erico mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keduanya tengah berpelukan dengan mesra di hadapan jejeran lilin. Erico menambahkan dalam caption, bahwa saat itu ia baru saja diberi kejutan ulang tahun oleh Marshanda. Bahkan, Erico menyebut perempuan yang akrab disapa Caca itu dengan kata ‘love’.

Di hari yang sama, Caca juga mengunggah foto untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria yang singgah di hatinya itu. Dengan uraian kalimat panjang nan romantis, Caca menutup dengan kata-kata ‘I love you’ yang membuat warganet meleleh.

Tampaknya, keduanya sudah melakukan pemotretan berdua. Seperti yang terlihat pada unggahan Caca, keduanya kompak menggunakan baju berwarna senada. Dalam balutan gaun hitam, Caca tampak cantik duduk di atas kursi rotan sedangkan Erico duduk di depan Caca beralaskan karpet. Tak cuma itu, di foto lain, tampak Caca duduk di atas lantai dengan Erico tiduran di atas pangkuan Caca.

Bukan hanya Caca yang mengucapkan ulang tahun melalui unggahan di Instagram, begitu pula dengan Erico saat Caca berulang tahun. Terlihat Erico tengah memeluk Caca dari belakang selagi keduanya tersenyum lebar ke arah kamera. ‘Happy birthday sayangku’ tulis Erico yang kemudian dibalas ‘Terima kasih sayaangkuu’ oleh Caca.

Baru-baru ini pun, Caca kembali memamerkan kemesraannya dengan pacar barunya. Sudah benar-benar go public, Caca mengunggah momen saat keduanya tengah berpelukan mesra dengan latar lampu hias berwarna merah muda. Tak lupa, ia menambahkan lambang hati di captionnya.

Mengenal lebih jauh tentang pacar baru Caca, Erico dikabarkan merupakan seorang pengusaha muda yang sukses. Erico pun punya banyak teman dari kalangan artis, jadi tak heran jika ia bisa mengenal Caca.

Wah, sudah go public, Caca semakin sering mengunggah foto bersama sang pacar baru. Semoga langgeng dan bahagia selalu ya, Marshanda. Ditunggu kabar baiknya nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *