Seleb Indonesia

Makan Bareng Pria Plontos, Inikah Pacar Baru Manohara Sekarang?

Oleh -

Kisah asmara selebritis Manohara Odelia Pinot memang begitu menarik perhatian. Namanya mencuat pada April 2009 saat konfliknya dengan Pangeran Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra jadi konsumsi publik. Sejak saat itu, sosialita seksi ini sering menghiasi pemberitaan entertainment karena sensasi dan skandal kehidupan asmaranya.

Menikah di usia yang sangat muda, Manohara memang mendapat pengalaman buruk dengan harus berstatus janda saat masih berumur 17 tahun. Namun kini Manohara sepertinya mulai membuka hati lagi terhadap kemungkinan cinta yang baru.

Dikabarkan menjalin asmara dengan banyak pria tampan mulai dari Tommy Soeharto hingga jadi orang ketiga dalam perceraian Zack Lee – Nafa Urbach, Manohara tak tergoyahkan. Karena memang tak sekalipun perempuan berusia 25 tahun ini membenarkan tengah terjerat bunga cinta dengan pria-pria yang sempat digosipkan dengannya.

Namun baru-baru ini akun gosip @lambe_turah justru memergoki Manohara tengah makan malam romantis dengan seorang pria misterius. Berkepala plontos, dalam foto yang diunggah tampak jika Manohara dan teman prianya itu menikmati momen kebersamaan yang ada. Seperti layaknya pasangan yang sedang dinner, Manohara dan temannya itu terlihat berbincang dan sesekali tertawa bahagia.

Tak ada yang tahu siapa identitas teman kencan Manohara itu. Hanya saja pada bulan Juni lalu, Manohara sendiri sempat mengunggah video dan foto-foto bersama seorang pria berkepala plontos di akun Instagramnya. Sayang foto-foto itu kemudian dihapus oleh Manohara. Namun ternyata warganet sempat mengabadikan foto dan video itu yang akhirnya menjadi perbincangan seru.

DetikHOT sempat menyebutkan kalau pria plontos itu adalah seorang pegolf. Namun salah satu warganet dengan akun @talita**iana malah melaporkan jika pria dalam foto adalah suami baru Manohara. “Suaminya itu say. Dia sudah memeluk agam Kristen, ikut agama suaminya, dan sering masuk di sebuah gereja di Bali.”

Apakah pria plontos yang tengah makan malam dengannya itu sama dengan pria yang digosipkan bulan Juni lalu? Hanya Manohara yang tahu. Next

Apakah Kamu Setuju?