Entertainment Seleb Indonesia

Kepergok Foto di Lokasi Yang Sama, Maia Estianty dan Pria Tajir Ini Fix Punya Hubungan?

Oleh -

Musisi dan pebisnis Maia Estianty yang menjadi inspirasi banyak wanita lagi-lagi membuat heboh netter lantaran foto-foto liburannya di Monako. Ibu tiga anak ini memang tengah asik berlibur di Monako untuk menyaksikan ajang balap mobil ternama, Gran Prix di Monte Carlo.

Diketahui dari akun gosip Instagram lambe_turah dan duniamaia, rupanya Maia tidak datang sendiri ke Monte Carlo. Ia datang bersama seorang laki-laki berkepala botak. Diduga pria tersebut adalah kekasih Maia Estianty yang selama ini disembunyikan baik-baik.

Pria tersebut adalah Irwan Mussry yang merupakan CEO dari PT Timerindo Perkasa International (Time International). Perusahaan tersebut merupakan agen jam tangan mewah dengan outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Irwan sendiri sudah terjun dalam bisnis ini sejak 30 tahun lalu mewarisi bisnis ayahnya. Sama seperti Maia, Irwan adalah keturunan Arab-Jawa yang berasal dari Surabaya.

Melalui foto yang diunggah oleh akun gosip lambe_turah terlihat Maia sedang selfie yang diambil di Monaco Grand Prix, sementara disebelah foto Maia ada foto Irwan yang juga mengambil foto dilokasi yang sama. Tak cuma itu, Irwan juga sempat memberikan ‘love’ pada foto Maia tersebut.

Selain di Monaco Gran Prix, lokasi lain yang menunjukkan bahwa keduanya memang sedang berlibur bersama adalah The Shard London. Akun Instagram duniamaia mengupload foto Maia dan Irwan yang tengah berada di lokasi tersebut diwaktu yang bersamaan.

Mengetahui hal ini, sontak saja netter jadi heboh. Kebanyakan mereka ikut berbahagia karena Maia sudah mendapatkan pria pengganti mantan suaminya. Banyak juga yang memuji bahwa pengusaha sukses layak bersanding dengan Maia yang cantik dan inspiratif.

Sebelumnya juga Maia sempat membuat netter heboh karena menyebut dirinya dengan panggilang “nyonyah” disalah satu fotonya. Ini membuat netter berspekulasi bahwa dirinya sudah resmi menjadi Nyonya Irwan Mussry.

Wah, Maia kini takhanya dipanggil dengan sebutan Bunda Maia tapi juga Nyonyah. Kita tunggu kabar baiknya saja ya dari Bunda Maia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page