Entertainment relationship Seleb Indonesia

Move On Dari Afif Kalla, Inikah Sosok Duda Asal Malaysia, Pacar Baru Laudya Cynthia Bella?

Oleh -

Meski tidak bicara secara terang-terangan, banyak buktiĀ  yang menunjukkan bahwa hubungan asmara Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla telah kandas. Usai santernya pemberitaan jika Bella gagal menikah dengan keponakan RI 2 tersebut, ia sempat dijodoh-jodohkan oleh beberapa pria yang dinilai cocok sebagai pendamping hidupnya. Ternyata semua pria yang dinilai cocok bersanding dengan Bella ini sama sekali nggak ada yang nyantol dihati Bella.

Usut punya usut, Laudya Cynthia Bella sudah memiliki tambatan hati lain. Melalui akun instagram pribadi milik Bella, ia menuliskan inisial nama kekasih barunya. Dalam sebuah foto yang diposting oleh Bella beberapa jam yang lalu, ia menuliskan caption “Im blessed and thank i Allah for Every day, Everything, and E”.

Pria berinisial E ini tentu membuat penggemarnya penasaran. Bella diketahui sebagai artis yang cukup tertutup soal hubungan asmaranya pasca batal menikah dengan Afif Kalla. Untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya, akun gosip Lambe Lamis berhasil mendapatkan sebuah akun yang memiliki kaitan dengan postingan Bella tersebut.

Lambe Lamis mengunggah sebuah screenshoot yang menunjukkan bahwa aktivitas di instagram E disukai dan dikomentari oleh Laudya Cynthia Bella. Bukan cuma itu saja, rupanya Bella juga sering memberikan ‘love’ pada postingan Instagram pria E. Keduanya juga beberapa kali saling kode melalui postingan instagram masing-masing.

Sontak saja postingan ini menuai banyak komentar. Kolom komentar tersebut dibanjiri dengan informasi yang menyebutkan bahwa pria berinisial E adalah orang yang berasal dari Malaysia dan merupakan pengusaha kaya.

Sementara dari akun lambe_turah diketahui bahwa sosok pria berinisal E adalah Engku Emran Engku Zainal yang merupakan mantan suami dari artis terkenal Malaysia, Erra Fazira. Menurut kabar, Emran adalah sosok yang romantis. Di negara manapun Bella berada, ia tak pernah absen mengirimkan bunga. Dikatakan pula bahwa Emran juga pria yang penyayang.

Mengetahui jika tambatan hati Bella adalah duda, banyak penggemar yang tidak terlalu memusingkan tentang status tersebut. Yang penting ia sudah bebas secara agama dan hukum. Mereka mendoakan jika pria tersebut memang baik, semoga berjodoh dengan Bella.

Hingga berita ini diturunkan, sayangnya dari pihak Bella maupun manajemen Bella belum memebrikan pernyataan lebih lanjut. Didoakan saja ya, jika memang jodoh yang baik untuk Bella semoga didekatkan oleh Tuhan. Next

Apakah Kamu Setuju?