Seleb Indonesia

Tak Mau Kalah dengan Gaga, Awkarin Juga Tunjukkan Sudah Punya Kekasih Baru

Oleh -

Nama Karin Novilda rupanya tak sudah-sudahnya jadi bahan perbincangan di sosial media mana pun. Setelah menggemparkan dunia maya dengan gaya hidupnya yang ‘nakal’ dan terlalu dewasa untuk remaja seusianya, Karin Novilda terbukti malah menaikkan followernya hingga menyentuh angka 1 juta pengikut.

Nama Karin Novilda, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Awkarin meman sudah bukan hal baru di dunia maya, khususnya Instagram. Namun, seorang Awkarin langsung menjadi viral setelah ia mengunggah video patah hatinya hingga menangis karena diputusin oleh sang kekasih, Gaga Muhammad yang selama ini dinilai fans-nya sebagai ‘Relationship Goal-nya’.

Foto kemesraan awkarin dan Gaga yang bikin ABG lain sirik
Foto kemesraan awkarin dan Gaga yang bikin ABG lain sirik

Gaga rupanya memutuskan untuk memilih perempuan yang lebih kalem dan bikin adem. Seperti yang diketahui, Awkarin sering memposting gaya hidupnya yang merokok, mabuk, memakai pakaian seksi. Sedang, kekasih baru Gaga Muhammad, yang diketahui bernama Caca terlihat lebih kalem. Gaga malah terlihat menghadiri sebuah pengajian rutin bulanan bersama dengan kekasihnya ini. Wah, Gaga berubah aliran, ya.

Nampaknya, Awkarin tak ingin dinilai sebagai mantan yang belum move on. Seperti yang terlihat, foto-foto kebersamaan Awkarin dan mantan kekasihnya, Gaga, masih tertata rapi di album Instagramnya. Sedang Gaga sudah menghapus semua foto Karin dari akunnya. Tapi, ada yang baru di Instagram Awkarin.

Awkarin dan sosok pacar barunya
Awkarin dan sosok pacar barunya

Awkarin mengunggah fotonya sedang bersama dengan seorang pria. Dalam captionnya, Karin menuliskan yang seolah-olah menyatakan bahwa pria yang sedang berfoto dengannya ini adalah kekasih barunya. Sayangnya, Karin tak menandai siapa pria yang berpose dengannya kali ini. pada akhirnya rupa maupun materi akan dikalahkan oleh rasa nyaman” tulis Karin.

Kabarnya sosok kekasih baru Awkarin ini bernama Oka Mahendra Putra. Oka Mahendra Putra merupakan CEO dari manajemen yang membawahi Young Lex, rapper Indonesia yang berkolaborasi dengan Awkarin dalam single barunya, Bad. Oka pun sekarang dikabarkan juga merekrut Awkarin untuk menjadi salah satu artisnya.

Sosok kekasih baru Awkarin
Sosok kekasih baru Awkarin

Wah, dari foto-fotonya menunjukkan bahwa Oka Mahendra cukup kaya, lho. Benar ini bukan ya kekasih baru Awkarin? Yuk, kita tunggu saja sampai Awkarin mengunggah foto yang jelas dari kekasih barunya, ya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?