Entertainment Seleb Indonesia

Bukan Morgan, Inikah Sosok Pacar Baru Aura Kasih Yang Sesungguhnya?

Oleh -

Pasca putus dengan Glenn Fredly, Aura kasih sempat dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki. Salah satunya adalah Morgan. Beberapa waktu lalu keduanya sempat mengunggah sebuah foto dengan background yang sama. Hal ini membuat netter menduga bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, hal tersebut tidak terbukti kebenarannya. Kini lagi-lagi Aura Kasih muncul dengan menggandeng pria baru. Ini diketahui dari postingan akun gosip Instagram @lambe_turah.

Dalam postingan tersebut terlihat tiga buah foto dimana Aura Kasih tengah foto mesra berdua. Satu foto saat keduanya akan menghadiri IMMA 2017, saat itu Aura Kasih tengah memakai gaun merah sementara sang pria terlihat tampan dengan jas. Foto kedua dan ketiga adalah foto selfie dengan senyum bahagia.

Diketahui dalam foto Aura Kasih tersebut adalah seorang musisi bernama Sandy Thema yang ternyata wajahnya sering muncul di akun instagram pribadi milik Aura belakangan ini. Kepada media, Aura mengatakan bahwa Sandy adalah sahabat dekat yang sama-sama bekerja dibidang musik, jadi cocok banget. Aura juga mengaku bahwa dirinya dan Sandy memiliki kepribadian yang hampir sama, yaitu sama-sama mellow dan moody.

Tapi, meski pernah menyangkal tentang kedekatan mereka. Ada yang janggal dari salah satu postingan foto Aura dan Sandy. Terlihat Robby Purba yang merupakan rekan artis Aura memberikan sebuah komentar “lope lopeee”. Tentu saja hal ini membuat netter berasumsi bahwa Aura memang memiliki hubungan khusus dengan Sandy. Bukan cuma itu, dalam postingan Sandy beberapa waktu lalu terlihat keduanya juga pernah traveling bersama sambil nonton konser Coldplay di Bangkok.

Sontak saja postingan ini dibanjiri oleh komentar netter. Mereka mendoakan agar Aura Kasih jangan terlalu lama menjalin hubungan asmara, supaya nggak diphp lagi. Apapun hubungan mereka, yang penting Aura Kasih bisa segera move on ya! Next

Apakah Kamu Setuju?