Seleb Indonesia

Heboh, Bule Ganteng Pacar Baru Aura Kasih Mirip Robert Pattinson

Oleh -

Semenjak kisah kasihnya dengan penyanyi romantis, Glenn Fredly kandas, Aura Kasih memang sempat memilih sendiri. Namun sepertinya status jomblo tak bisa bertahan lama bagi perempuan secantik Aura. Karena perempuan berusia 30 tahun ini dikabarkan sudah memiliki kekasih hati.

Dan kali ini pria beruntung yang mendapatkan hati Aura adalah seorang pria bule yang sangat tampan. Rumor ini memang sudah beberapa kali diungkapkan oleh akun gosip hingga akhirnya video romantis kedekatan mereka terungkap.

Dalam video yang diunggah itu, terlihat si pria bule sedang membenarkan tali di lengan baju Aura. Terlihat sangat romantis, perilaku si pria bule langsung menarik perhatian warganet.Hanya saja fokus mereka kini justru pada paras tampan teman istimewa Aura yang sekilas mirip dengan aktor Hollywood, Robert Pattinson. Pattinson sendiri meraih popularitas global berkat perannya sebagai vampir ganteng Edward Cullen dalam lima installment saga TWILIGHT.

Namun tak hanya mirip dengan mantan kekasih aktris Kristen Stewart saja, si bule juga dianggap beberapa warganet serupa dengan aktor asal Malaysia, Miller Khan.

@anisia_nitata: Mirip robert pattinson bulelengnya kl gni

@vheira: Mirip banget robert pattinson.. Edward

@ndaaaaa.20: ganteng yah kayak Rob Patinson si vampir

@mrstirsa: gosh..mirip Edward Cullen

@unasweett: Mirip bgt miller

@amandabellium: Mirip Miller sama Robert Patinson

@laqueisha_celine: Huum mirip robert

@goldenvienna: Kirain R-Patz…😄😄😄

@bonaviaaff: iya ya,, kok mrip robert pattinson sih

Sementara itu Wow Keren melaporkan jika pria bule tampan itu diketahui bernama Lucho Moroz. Lucho yang memiliki tatapan mata tajam dan bentuk rahang tegas itu disebut berprofesi sebagai model. Informasi lain juga menyebutkan kalau Lucho berasa dari Patagonia, Amerika Selatan.

Meskipun video dan foto-foto kedekatan mereka sudah ramai beredar, tampaknya Aura enggan berbagi cerita soal asmaranya dengan Lucho. Apapun itu, semoga asmara Aura dan Lucho kali ini bisa langgeng ya!

  Prev

Apakah Kamu Setuju?