Entertainment relationship Seleb Indonesia

Setelah Lama Bikin Netizen Penasaran, Inikah Sosok Pacar Baru Ariel Tatum?

Oleh -

Kisah cinta artis cantik Ariel Tatum tampaknya selalu menyita perhatian publik. Setelah beberapa kali diisukan menjalin hubungan dengan sejumlah artis ganteng mulai dari Mischa Candrawinata hingga putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali nyatanya tak satupun dari lelaki tersebut yang benar-benar menggaet Ariel.

Setelah beberapa waktu menjomblo, awal April lalu netizen dibuat heboh dengan unggahan instagram story Ariel. Gadis berusia 20 tahun tersebut mengunggah sebuah foto mesra dirinya bersama seorang lelaki misterius. Sayangnya, Ariel menyembunyikan identitas lelaki tersebut dengan menutup wajahnya menggunakan stiker berbentuk kamera. Artis yang terkenal bertubuh seksi ini pun menuliskan sebuah kalimat romantis yang mengungkapkan bahwa baginya lelaki yang ada di sampingnya itu seperti sebuah kamera karena setiap kali melihat lelaki itu Ariel selalu tersenyum.

Foto yang kemudian diunggah oleh salah satu akun gosip di instagram @makrumpita itu sontak dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Rupanya banyak orang yang menduga lelaki misterius itu tak lain dan tak bukan adalah Ryuji Utomo, pemain sepak bola klub Persija Jakarta sekaligus mantan kekasih artis cantik Yuki Kato.

Perlahan kabar tersebut pun mulai mereda karena tak adanya kepastian mengenai identitas lelaki misterius itu. Baik akun instagram Ariel maupun Ryuji, sama-sama tak menampakkan jika ada hubungan istimewa di antara keduanya.

Selang beberapa hari setelah unggahan foto mesranya di instagram story, kemarin Ariel kembali mengunggah momen kebersamaannya dengan sang lelaki misterius. Jika sebelumnya wajah lelaki itu ditutup dengan stiker, kali ini sebuah buku hitam digunakannya untuk menutup sebagian wajah. Seperti sengaja mengajak netizen main tebak-tebakan, lelaki tersebut memperlihatkan dahi, mata, dan batang bagian atasnya saja.

Kali ini giliran akun gosip @lambe_turah yang memposting foto tersebut dan menempelkan foto Ryuji Utomo untuk membandingkannya. Melihat postingan tersebut, netter pun semakin yakin jika lelaki misterius yang selama ini memiliki hubungan spesial dengan Ariel Tatum adalah pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut.

@itaselviani “Wahh sm Ryuji ituh”

@vivifauziaaeh “alisnya sama lhoooo, beda posisi doang. yg bawah itu difotoin, nah yg atas itu selfie jd otomatis mirror. duh jahara deh kalo emg iyaa, itukan mantan nya sahabat ariel sendiri

@thisis2april “lah bener inimah ryuji.. rambutnya lagi emang model gt ryujinya

@aisyahftnh “Wah iyaaa alisnya ryujiiii pas banget kemarin di ig story nya ngepost tangan gt

@putretno “Pantesan semalem Ryuji juga ngeshare story sama tangan cewe, ternyata tangannya Ariel

Widiw, Mbak Ariel ini kenapa sih pake main tebak-tebakan segala? Kalau ada kabar bahagia dishare atuh biar fansnya juga ikut bahagia. Tapi siapapun identitas si abang misterius, semoga hubungan Mbak Ariel awet selalu. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page