Seleb Indonesia

Ketahuan Jalan di Mall Sama Cewek Misterius, Andi Arsyil Kena Nyinyir

Oleh -

Sepanjang kariernya sebagai aktor, Andi Arsyil Rahman memang selalu identik sebagai pria alim dan baik-baik. Debut lewat film religi KETIKA CINTA BERTASBIH (2009) sebagai Furqon Andi Hasan membuat Arsyil jadi idaman banyak perempuan Muslimah.

Namun perannya sebagai Robby dalam sinetron hits Tukang Bubur Naik Haji mungkin adalah rekam karier Arsyil paling gemilang. Lima tahun berperan sebagai Robby, Arsyil bahkan menuai popularitas luar biasa. Sosok Robby yang alim, ramah, pengusaha sukses sangat identik dengan Arsyil. Dan memang bisa dibilang kalau kehidupan asli pria berusia 30 tahun itu memang demikian.

Terlahir dari seorang ayah yang adalah akademisi, Arsyil bahkan meraih gelar S1 di tiga perguruan tinggi sekaligus. Sibuk sebagai aktor, Arsyil juga merilis buku hingga memiliki jabatan cukup bergengsi di sebuah perusahaan swasta. Lepas dari itu semua, Arsyil adalah sosok selebritis yang jauh dari gosip tak sedap.

Sempat dijodohkan banyak fans dengan Citra Kirana, pemeran Rumana sekaligus istri Robby, Arsyil justru tampak lebih nyaman sebagai jomblo. Jika Citra sudah dipastikan balikan dengan mantan pacarnya, Ali Syakieb dan semakin mesra saja, Arsyil justru betah sendiri.

Namun baru-baru ini, akun gosip @lambe_turah memergoki Arsyil tengah jalan bareng di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam postingan itu, terlihat jika Arsyil dan seorang perempuan misterius itu sedang asyik berbelanja. Belum jelas siapakah perempuan yang jadi teman β€˜kencan’ Arsyil tersebut. Apakah saudaranya, temannya, atau memang pacar barunya.

Melihat Arsyil jalan berdua dengan perempuan yang bukan selebritis, membuat warganet ramai berkomentar. Selain banyak yang patah hati jika memang perempuan itu adalah pacar Arsyil, banyak yang mempertanyakan kenapa Arsyil dekat dengan perempuan yang tak berhijab.

@flexi008: Kok sm tanteu2….

@syasyamakeover: Tantenya kali tua amat

@asean_story: Kirain bakalan berhijab cewe nya

@willyvitaanggraeni: Ko cewenya ga berhijabbb

@linaagstn19: Gonta ganti mulu bang

@cacarespita: Kok ga yg berhijab siih bang @andiarsyil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hmm, kalau menurutmu apakah Arsyil memang harus mencari tambatan hati yang berhijab? Apapun itu, semoga saja Arsyil segera memberikan kabar bahagia atas kehidupan pribadinya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page