January 4, 2024

Membicarakan kisah cinta selebriti Indonesia memang merupakan hal menarik dan tak bisa dilewatkan. Terlebih jika seleb yang sudah go Internasional sekaliber Agnes Monica. Yah, kehidupan wanita cantik yang menamai dirinya sebagai Agnez Mo ini selalu mendapat perhatian khusus dari netizen serta media. Pasalnya, di usianya yang mencapai kepala 3, Agnez tak kunjung menceritakan keinginannya dalam hal berumah tangga.

Namun, walau memiliki segudang kesibukan, Agnez merupakan wanita yang juga membutuhkan cinta dalam hidupnya loh. Setelah putus dari kekasihnya, Wijaya Saputra, pelantun lagu ‘Coke Bottle’ itu dikabarkan dekat dengan rekan duetnya, Chris Brown. Namun ternyata, kemesraan keduanya merupakan bagian dari project video klip serta semata-mata bentuk dari profesionalisme saja.

Dan benar saja, setelah single duet Chris Brown dan Agnez Mo diluncurkan, tak lagi ada gosip keduanya yang dikabarkan menjalin cinta. Pun begitu, beberapa hari ini netizen dikejutkan dengan beberapa postingan seorang pia yang bernama  Jeffrey J Kopchia.

Pria tampan serta hot yang akrab dipanggil Heff ini diduga merupakan kekasih baru sang Diva. Bagaimana tidak, seperti yang ada pada akun Instagramnya yang bernama @crazybonz, Heff mengunggah foto mesra dirinya dan juga Agnez. Pria yang diketahui berasal dari Amerika itu memang mengabadikan momen berliburnya di Bali bersama dengan sang kekasih. Nampak Agnez yang berwajah sumringah memeluk Heff dengan erat berlatar belakang pemandangan pantai.

Belum berhenti di situ, Heff juga memposting foto Agnez beberapa kali dalam Instagram miliknya. Walau foto tersebut tanpa caption, netizen pun sudah menebak-nebak adanya hubungan spesial di antara keduanya. Bahkan, warganet seketika memberondong kolom komentar Instagram Heff dengan pujian serta doa atas hubungannya dengan Agnez. Tak sedikit juga yang masih bertanya-tanya penasaran untuk mengetahui kejelasan foto mesra pasangan yang nampak dimabuk asmara ini.

Well well, jika melihat Agnez Mo bahagia, kita juga jadi ikutan happy kan ya! Doakan saja deh semoga kali ini Agnez berhasil menemukan tambatan hatinya. Dan juga bisa membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi yah!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *