March 29, 2024

Adjie Pangestu dan Novita Petra

Artis kenamaan Adjie Pangestu memang tak diragukan lagi kiprahnya di dunia hiburan. Punya wajah tampan bahkan di usianya yang tak lagi muda, Adjie masih kerap menghiasi layar kaca. Mantan suami Annisa Trihapsari tersebut mengawali karirnya sebagai model, dan berhasil melangkah ke sinetron.

Meski karirnya di dunia hiburan sangat gemilang, bintang sinetron Anak Jalanan ini jarang terlihat membawa pasangan barunya. Adjie bercerai dengan istri keduanya Nadia Natasha Al Kalifi pada tahun 2009, dan belum menikah lagi hingga saat ini.

Adjie Pangestu dan Novita Petra

Meski jarang memperlihatkan sosok pacar barunya, namun Adjie beberapa kali mengunggah fotonya bersama seorang gadis cantik. Gadis cantik bernama Novita Petra diketahui merupakan pacar baru Adjie Pangestu. Meski cantik, rupanya Novita bukan berasal dari dunia hiburan. Novita adalah pemilik online shop veilgirls.id yang menjual berbagai macam hijab.

Hubungan Adjie Pangestu dengan Novita masih tergolong baru. Masih dimabuk asmara, Adjie dan Novita kerap menghabiskan waktu liburan bersama. Seperti yang diunggah di akun masing-masing, momen yang mengabadikan romansa saat mereka tengah berlibur ke Bali.

Tak jarang pula pasangan ini saling memuji di sosial media. Para netizen yang melihat kemesraan mereka pun turut berbahagia dan berharap mereka akan langgeng hingga ke pelaminan. Bahkan tak jarang pula netizen yang menyematkan doa, agar pasangan ini melenggang ke pelaminan dan menjadi keluarga sakinah mawadah wa rohmah di tahun 2017.

Dalam postingan terbarunya, Adjie mengunggah foto dirinya yang duduk bersama Novita. Di antara pasangan tersebut, terlihat Rafi Pangestu (anak pertama Adjie saat menikah dengan Annisa Trihapsari) tersenyum ke kamera. Adjie juga menuliskan “quality time” sebagai keterangan foto tersebut Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *