January 8, 2024
Pacar baru Aurel Hermansyah [via instagram]

Pacar baru Aurel Hermansyah [via instagram]

Aurel Hermansyah nampaknya sudah benar-benar move on. Belum lama putus dari Tommy Rumengan, anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah punya pacar baru, Radhan Nur Alam. Kabarnya, sosok pacar baru Aurel Hermansyah ini adalah mantan teman satu sekolah dulu. Ia bahkan juga hadir di pesta sweet seventeen Aurel beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya kenalkan Radhan pada publik di sosial media. Aurel Hermansyah bahkan telah mengenalkan pacar barunya pada Ashanty. Mengetahui kepribadian Radhan yang baik, Ashanty lansung memberikan lampu ijo. Penasaran kan dengan pacar baru Aurel Hermansyah yang katanya anak pejabat? Makanya, simak yuk!

Aurel Gandeng Anak Gubernur

Kabar Aurel Hermansyah punya pacar baru diungkapkan langsung oleh dara 17 tahun tersebut melalui akun instagramnya. Ia mengunggah sebuah foto tengah merangkul seorang cowok di pesta ulang tahunnya. Meski tak memberikan keterangan, namun emotikon cinta seakan menjelaskan jika cowok berkawat gigi tersebut adalah pacar baru Aurel.

Pacar baru Aurel Hermansyah [via instagram]
Pacar baru Aurel Hermansyah [via instagram]
Putus dari Tommy Rumengan, kali ini Aurel Hermansyah menggandeng Radhan Nur Alam yang tak lain adalah anak Gubernur Sulawesi Tenggara. Radhan sendiri merupakan mantan teman SD Aurel saat di Jakarta dulu. Tak heran jika keduanya sudah sangat akrab dan kenal begitu dekat.

Aurel Kantongi Restu dari Ashanty

Begitu dekat dengan Ashanty, Aurel tak sungkan untuk mengenalkan sang pacar pada ibu sambungnya tersebut. Demikian pula dengan Ashanty yang juga memberikan restu pada anak tirinya untuk menjalin asmara. Tak hanya itu, Ashanty bahkan nampak begitu senang dengan sosok pacar Aurel yang sekarang.

Aurel Hermansyah sudah mendapatkan restu dari Ashanty [via instagram]
Aurel Hermansyah sudah mendapatkan restu dari Ashanty [via instagram]
Yup, Ashanty mengaku nyaman melihat pacar Aurel yang lebih sering main ke rumahnya menemui anaknya. Di samping sudah sudah kenal dekat dengan keluarga Radhan Nur Alam, Ashanty juga tertarik dengan kepribadian Radhan yang menurutnya baik. “Dia anaknya baik. Sering ngajak ngobrol sama keluarga juga,” ungkap Ashanty.

Ashanty Beri Izin Nikah Muda

Tak sekedar mendapat restu berpacaran dari Ashanty, Aurel Hermansyah bahkan sudah mengantongi izin nikah muda lho. Ya, baik Ashanty maupun Anang tak mempermasalahkan jika anaknya menginginkan nikah di usia yang masih muda dengan catatan, dia (lelaki pilihan Aurel) bisa memberikan nafkah lahir batin untuk anaknya.

Lho, Anang dan Ashanty beri izin Aurel nikah muda [via instagram]
Lho, Anang dan Ashanty beri izin Aurel nikah muda [via instagram]
Bukan tanpa sebab Ashanty merestui Aurel menikah muda. Melainkan karena ia sadar tidak bisa menjaga dan mengawasi Aurel 24 jam. “Kalau udah kecintaan banget ya nikahin aja. Kalau udah cinta dalam banget nggak papa. Daripada kenapa-kenapa,” pungkas penyanyi kelahiran 4 November 1983 tersebut.

Meski sudah memberi restu nikah muda, bukan berarti Ashanty dan Anang mengizinkan anaknya segera menikah. Ashanty tetap tak akan memberi izin jika masih dalam tahap sekolah apalagi Aurel yang saat ini masih duduk di bangku SMA Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *