Seleb Indonesia

Al dan El Bawa Pacar Ke Ulang Tahun Maia, Dul Kok Nggak?

Oleh -

Memiliki tiga anak laki-laki yang saat ini sudah memasuki usia remaja tentu membuat Maia harus lebih memperhatikan buah hatinya. Mantan istri Ahmad Dhani itu punya cara sendiri, ia memberikan kebebasan untuk ketiga putranya, termasuk dalam hal asmara.

Namun, Maia tetap memberikan arahan dan pengawasan agar Al, El dan Dul tidak terjerumus ke pergaulan yang salah. Dalam hal asmara misalnya, saat ini Al dan El terlihat makin mesra dengan pacar masing-masing. Bahkan, keduanya membawa pujaan hati mereka ke hadapan Maia untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pada calon ibu mertuanya itu.

Al Ghazali, putra tertua Maia adalah yang paling sering dikabarkan dekat dengan wanita. Misalnya saja Ariel Tatum dan putri dari salah satu Menteri Malaysia. Namun yang dibawa ke hadapan Maia kemarin adalah Alyssa Daguise, model cantik yang saat ini menjadi pacar baru Al.

Calon mantu Maia Estianty [via instagram]
Calon mantu Maia Estianty [via instagram]

Tak ingin kalah dengan kakaknya, El juga membawa kekasihnya untuk bertemu dengan Maia Estianty yang kemarin menggelar acara syukuran karena telah menginjak usia 40 tahun. Sosok gadis cantik yang dibawa El adalah Marsha Aruan, artis cantik yang telah terjun ke dunia hiburan sejak ia masih kecil.

Calon mantu Maia Estianty [via instagram]
Calon mantu Maia Estianty [via instagram]

Didatangi dua calon mantunya, Maia terlihat senang. Ia pun mengunggah foto baik bersama Alyssa maupun dengan Marsha, ke instagram sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pacar anak-anaknya itu. Para netizen pun dibuat penasaran apakah Maia benar-benar sudah memberikan restunya pada Al dan El terkait hubungannya dengan pacar masing-masing. “snengnya kumpul ank2 trcinta… itu calon mantu ya bunda.. hehe” tanya salah satu netizen

Selain penasaran tentang hal itu, banyak juga yang ingin tahu kenapa Dul tak terlihat membawa kekasihnya seperti yang dilakukan oleh Al dan El. Sejak ia dikabarkan menjalin asmara dengan seorang gadis remaja bernama Airi, Dul tak terlihat lagi menggandeng gadis lainnya. Sebagai orang tua, Maia tentu bahagia didampingi oleh anak-anaknya yang kini telah beranjak dewasa. Semoga dengan siapapun nantinya Al, El dan Dul berpasangan, Mereka tetap bisa menjadi anak-anak sholeh dan membanggakan orang tuanya. Next

Apakah Kamu Setuju?