January 9, 2024

Baru-baru ini penyanyi bersuara cetar, Agnes Mo memang menjadi berita hangat karena hubungan asmaranya dengan seorang pebasket Indonesia. Yup! Setelah lama rumor simpang siur tentang jalinan asmaranya dengan sejumlah pria, kini Agnes mulai buka-bukaan dan tak lagi malu-malu menunjukkan kekasih hatinya! Terungkap jika pelantun tembang ‘Coke Bottle’ ini sedang berkencan dengan pebasket bernama Wijaya Saputra.

Dan menilik jejak asmara mantan artis cilik ini ternyata ada sederet lelaki tampan nan macho yang pernah singgah di hati Agnes loh! Mulai dari Dirly hingga Daniel Mananta disebut jadi mantan Agnes Mo! Dan berikut selebupdate sajikan ulasan tentang 5 pria yang disebut pernah jadian dengan Agnes Mo. Mereka super ganteng dan menawan loh!

1. Dirly

Yang pertama ada penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ yang disebut jadi pacar Agnes Mo. Yup! Pemilik nama lengkap Dearly Dave Sompie ini memang sering terlihat bersama dengan Agnes mo. Bahkan banyak potret kebersamaan mereka membuat publik yakin jika keduanya memang sempat berkencan.

Agnes Mo & Dirly Idol dekat di tahun 2007 lalu [image source]
Agnes Mo & Dirly Idol dekat di tahun 2007 lalu [image source]
Dirly dan Agnes pernah kepergok tampil mesra saat menonton konser Asian Idol tahun 2007 lalu. Kedekatan mereka makin terlihat saat keduanya dipertemukan sebagai pasangan di sinetron ‘Jelita’ tahun 2008. “Iya kita berdua dekat. Aku memang dekat sama Dirly. Memang kenapa? orangnya asyik, nyambung diajak ngobrol,” ujar Agnes saat ditanya tentang hubungannya dengan Dirly. Namun saat dikonfirmasi, baik Agnes maupun Dirly tak membantah maupun mengiyakan hal tersebut.

2. Daniel Mananta

Selanjutnya ada selebriti ganteng Daniel Mananta yang disebut memiliki hubungan spesial dengan Agnes. Yup! Presenter ‘Indonesian Idol’ ini diisukan menjalin kasih dengan bintang ‘Pernikahan Dini’ itu di tahun 2010 lalu. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Daniel yang menyebut mereka hanya teman dekat.

Agnes Mo & Daniel Mananta [image source]
Agnes Mo & Daniel Mananta [image source]
Daniel mengaku hubungan dekat itu hanya sekedar profesionalitas semata. “Gue deket sama Agnes. pas dia ke Amerika, gue banyak tanya dan kita deket sebatas itu aja,” ungkap Daniel. Meski demikian, mantan VJ MTV ini kerap membuat candaan pada Agnes seputar rumor pacaran mereka. Seperti yang terjadi di tahun 2013 lalu, Agnes yang menanyakan nomor sepatu Daniel malah menimpali dengan celetukan. “Ah masa nggak tahu nomor sepatu gue? Bukan mantan yang baik loe ah,” candanya.

3. Rezky Aditya

Disela rumor kedekatannya dengan Daniel Mananta, Agnes Mo juga diisukan dekat dengan pesinetron tampan Rezky Aditya. Di tahun 2009, keduanya memang kerap terlilhat bersama. Agnes dan Rezky beberapa kali terlihat jalan bareng menghabiskan waktu santai mereka. Dari nongkrong di cafe hingga nonton film bersama.

Agnes Mo & Rezky Aditya diisukan sempat berpacaran [image source]
Agnes Mo & Rezky Aditya diisukan sempat berpacaran [image source]
Namun kedekatan ini kemudian dikonfirmasi sebagai hubungan sahabat saja. Meski demikian penggemar Agnes dan Rezky seolah memberi restu jika keduanya memang benar-benar jadian! Rumor ini makin menguat setelah Agnes menunjukkan perhatian pada Rezky yang tengah mengalami musibah di tahun 2012 lalu.

4. Siwon Super Junior

Yang paling heboh adalah rumor kedekatan Agnes dengan member boyband asal Korea Selatan, Super Junior. Yup! Choi Siwon. Hubungan dekat keduanya berawal saat mereka bertemu di satu panggung di sebuah acara Asia Song Festival tahun 2009, yang kemudian berlanjut dengan saling follow di akun Twitter.

Agnes Monica & Siwon saling kangen di akun instagram [via instagram]
Agnes Monica & Siwon saling kangen di akun instagram [via instagram]
Dan perkenalan inipun berbuah kedekatan yang makin intens. Baik Siwon maupun Agnes kerap berbalas pesan di akun sosial media. Bahkan di tahun 2014 lalu, keduanya berbagi rasa rindu di akun instagram dengan mengunggah foto lawas mereka. “Foto lama sekarang. Kapan itu? seperti terjadi sudah sangat lama. Aku merindukanmu Indonesia! Aku juga merindukanmu teman baikku @Agnezmo,” tulis Siwon dalam caption foto tersebut.

5. Excel Mangare

Nama Excel Mangare menjadi pria selanjutnya yang diisukan menjalin kedekatan dengan Agnes Mo. Excel Mangare merupakan drummer band Oni & Friends yang menjadi pengiring di acara ‘Indonesian Idol’. Rumor ini menyebar setelah keduanya terekam kamera sedang berdua di acara jumpa pers ‘Tribute to Rinto Harahap’ di kafe Tee Box, Jakarta Selatan tahun 2012 lalu.

Excel Mangare & Agnes Mo [Image source]
Excel Mangare & Agnes Mo [Image source]
Keduanya sempat terlihat berpegangan tangan, namun baik Agnes dan Excel langsung salah tingkah ketika kebersamaan mereka diabadikan oleh awak media. Meski tak mengkonfirmasi apakah keduanya tengah PDKT, namun orang-orang terdekat Agnes malah makin gencar menggoda dengan rumor tersebut. Apalagi saat itu Agnes memang disibukkan sebagai Juri ‘Indonesian Idol’ yang bisa dipastikan kerap bertemu dengan Excel Manggare.

Well, bagaimana menurutmu? Agnes Mo lebih cocok dengan kekasihnya yang sekarang atau Ahmad Sahroni..? Tulis pendapatmu di kolom komentar yuk!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *