January 6, 2024

Wanita Adipati Dolken

Siapa yang tak kenal dengan si ganteng, Adipati Dolken? Namanya dan wajah gantengnya mulai dikenal luas saat memerankan sosok Virgo dalam sinetron Kepompong di tahun 2008 lalu. Adipati terus mendapat kesempatan untuk mengasah dan membuktikan kemampuan aktingnya lewat judul-judul FTV, sinetron, bahkan film layar lebar yang tertarik menariknya menjadi bagian di dalamnya.

Baca Juga:Ā Wah, Rizal Armada Pacari Vokalis Cantik dan Seksi. Kenalan, Yuk!

Karir Adipati Dolken memang oke, namun bagaimana dengan kisah percintaannya? Si ganteng yang cenderung cool ini terlihat beberapa kali diberitakan dekat dengan bidadari-bidadari cantik yang juga berkarir di dunia hiburan. Tapi, yang mana saja sih yang pernah benar-benar jatuh dalam pelukan si ganteng Adipati Dolken? Yuk, intip daftarnya.

1. Mantan Kekasih yang Tersandung Kasus

Adipati Dolken dan Chika Kinsky
Adipati Dolken dan Chika Kinsky

Nama Chika Kinsky langsung menjadi pusat perhatian ketika foto super mesranya dengan Adipati Dolken tersebar luas di berbagai pemberitaan. Dalam foto tersebut, Chika terlihat sedang berciuman dengan si ganteng, Adipati Dolken. Jika Adipati terlihat menghindari pertanyaan awak media mengenai hal ini, berbeda dengan Chika sendiri. Diakui dengan sangat lantang, foto-foto tersebut memang dirinya dengan Adipati Dolken, yang saat itu masih berstatus sebagai kekasihnya. Diakui Chika, foto-foto tersebut sudah lama, sekitar tahun 2010. Yang lebih mengejutkan, Chika mengakui sudah memberikan semuanya pada Adipati saat mereka berdua menjalin kasih. “Aku sudah kasih semuanya ke pasangan, tapi pasangan enggak berbalik baik ke aku,” ujar Chika yang berprofesi sebagai model majalah dewasa ini.

2. Terlihat Sangat Serasi dengan Si Cantik Satu Ini

Adipati Dolken dan Kimberly Ryder di London
Adipati Dolken dan Kimberly Ryder di London

Adipati Dolken sempat dipasangkan dengan si jangkung seksi, Kimberly Ryder dalam filmĀ 18++ Forever Love yang tayang pada tahun 2012 lalu. Adipati dan Kimberly pun langsung mendapat dukungan dari para fansnya. Kedua aktor dan aktris ini dinilai sangat cocok dan serasi jika benar-benar menjalin kasih di dunia nyata. Namun, keduanya sepakat untuk tetap berteman. Namun, di tahun 2015, keduanya kedapatan sedang berjalan-jalan di London. Kimberly mengunggah fotonya saat sedang berbelanja berdua dengan Adipati Dolken, aktor yang kini genap berusia 25 tahun tersebut. Wah, sayangnya sekarang Kimberly Ryder sudah punya kekasih yang nggak kalah gantengnya, yaitu Edward Akbar.

3. Jadi Pasangan Emas di Dunia Perfilman

Kedekatan Adipati Dolken dan Maudy Ayunda
Kedekatan Adipati Dolken dan Maudy Ayunda

Dipasangkan dalam film Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, dan Malaikat Tanpa Sayap jelas membuat Adipati Dolken dan Maudy Ayunda mempunyai chemistry yang khusus. Kedekatan Adipati dengan aktris yang terkenal pintar ini juga membuat para fans baper dan ingin melihat duo aktris ini benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata. Namun, saat itu Maudy Ayunda dengan tegas menyatakan bahwa dirinya belum ingin berpacaran dan ingin fokus pada karir dan pendidikannya. Saat itu Adipati juga diketahui sedang berpacaran dengan seorang artis yang tak ingin dipublikasikan. Wah, Adipati memang sukanya pacaran sembunyi-sembunyi, ya.

4. Dijodoh-jodohkan karena Film

Kedekatan Adipati Dolken dan Yuki Kato
Kedekatan Adipati Dolken dan Yuki Kato

Nama Yuki Kato rupanya juga tak luput dari pemberitaan yang menyatakan kedekatannya dengan Adipati Dolken. Yuki Kato dan Adipati Dolken sempat dipasangkan dalam film Operation Wedding yang tayang di tahun 2013 lalu, sebelumnya juga bertemu di sinetron Heart 2. Yuki Kato dan Adipati Dolken yang berperan sebagai Windy dan Rendy ini berusaha mengejar restu dari orang tua Windy, yang diperankan oleh Bucek. Kedekatan Yuki Kato dan Adipati ternyata tak hanya terjadi di depan kamera. Keduanya juga tampak akrab dan dekat saat menunggu saat syuting. Hal ini lah yang membuat keduanya sering dijodoh-jodohkan oleh fans mereka.

5. Terlibat Cinta Lokasi dengan Eva Celia?

Adipati Dolken dan Eva Celia
Adipati Dolken dan Eva Celia

Jika berbicara tentang kisah cinta Adipati Dolken, maka nama Eva Celia pasti masuk di dalam daftarnya. Sudah banyak berita yang mengabarkan bahwa Adipati Dolken memang pernah terlibat hubungan asmara dengan anak pertama dari mantan pasangan, Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini. Foto-foto mesra keduanya pun banyak yang bocor dan menjadi konsumsi publik. Tapi, bukan Adipati Dolken namanya jika mau membagi cerita asmaranya ke publik. Keduanya tetap diam, namun juga tak menyangkal tentang pemberitaan tersebut. Keduanya mulai terlihat akrab saat sama-sama membintangi film Adriana di tahun 2013 lalu.

Wah, kapan nih Adipati Dolken mau terang-terangan berbagi cerita kebahagiaannya dengan para penggemarnya, ya? Jadi, siapa nih bidadari yang beruntung setelah Eva Celia, ya? Bagaimana, Adipati paling cocok sama yang mana, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *