Seleb Indonesia

Kenalan Yuk Dengan Pacar Aaliyah Massaid. Pembalap Muda, Lho!

Oleh -

Mewarisi kepopuleran orang tuanya, banyak anak artis yang juga langsung menjadi sorotan media, bahkan beberapa langsung menjadi idola sejak lahir. Sebut saja, Rafathar, yang baru saja memenangkan predikat Kid Celeb Social Media 2016, bisa menjadi bukti nyata bahwa anak artis bisa menjadi jauh lebih terkenal dan diidolakan daripada orang tuanya yang sudah lebih dulu terjun menjadi selebritis.

Anak-anak artis yang sudah beranjak remaja juga tak kalah mencuri perhatian. Sebut saja Aurel Hermansyah, anak Anang dan Krisdayanti yang kini sedang mencoba menjadi DJ. Ada juga Valeria Thomas, anak Jeremy dan Ina Thomas yang super cantik ini kini memutuskan meneruskan kuliahnya di luar negeri. Tak ketinggalan ada Aaliyah Massaid, anak dari Alm. Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini rupanya sudah pubertas. Seperti remaja kebanyakan, Aaliyah juga merasakan jatuh cinta. Yuk, kenalan dengan pacar Aaliyah ini.

1. Diterpa Banyak Kemalangan Sejak Kecil

Adjie Massaid, Angelina Sondakh dan anak-anak
Adjie Massaid, Angelina Sondakh dan anak-anak

Siapa yang tak kenal dengan Adjie Massaid? Seorang aktor tampan yang terjun ke dunia politik ini termasuk salah satu artis yang dikenal sangat baik dan sehat. Sayangnya, umur Adjie Massaid tak lama di dunia dan pergi lebih dulu meninggalkan istri, Angelina Sondakh dan 2 anaknya, Zahwa dan Aaliyah Massaid. Tak lama setelah ditinggal sang ayah, Aaliyah dan kakak kembali harus menerima kenyataan hidup berjauhan dengan ibu tiri yang sangat disayanginya. Angelina Sondakh harus mempertanggungjawabkan perbuatan tercelanya dengan hukuman kurungan penjara. Setelah cukup lama hidup hanya dengan awasan sang paman, juga ibu kandungnya, Reza Artamevia, kini Aaliyah kembali diberi cobaan. Sang ibu, terlibat kasus yang akhirnya juga menyeret-nyeret namanya.

2. Tumbuh Menjadi Remaja Putri yang Cantik

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia
Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia

Zahwa dan Aaliyah tumbuh dengan sangat baik meskipun berjauhan dengan kedua ibunya, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh. Zahwa memang terlihat sedikit lebih cuek pada penampilan, namun Aaliyah merupakan kebalikannya. Aaliyah terlihat setia dan tanggap mengikuti perkembangan. Aaliyah juga terlihat menjalin persahabatan dengan anak sulung Anang Hermansyah, yaitu Aurel. Foto-foto keseruan saat mereka menghabiskan -waktu bersama pun bisa banyak ditemukan di akun Instagram masing-masing.

3. Pacaran Pertama Kali, Sudah Kantongi Ijin Dari Mama

Aaliyah Massaid dan pacar, Zharfan Rahmadi
Aaliyah Massaid dan pacar, Zharfan Rahmadi

Sebagai remaja putri, seperti teman-teman yang lainnya, Aaliyah juga sudah mengenal asmara. Bahkan, si putri bungsu Reza ini sudah berpacaran lebih dari sekali. Saat berpacaran pertama kalinya di tahun 2015 lalu, Aaliyah mengaku sudah mendapat ijin dari sang mama. Kini, untuk pacaran kedua kalinya, Aaliyah menggandeng Zharfan Rahmadi. Untuk pacar yang ini, Aaliyah bahkan mengaku sudah mengenal orang tua masing-masing, dan mereka pun memberi ijin. “Mamah aku kenal dekat sama Arfan. Kadang makan kami bareng-bareng. Kalau ada apa-apa, mamah aku malah nitipnya ke Arfa,” jelas Aaliyah.

4. Pembalap Muda Berprestasi

Zharfan Rahmadi, pacar Aaliyah yang seorang pembalap muda
Zharfan Rahmadi, pacar Aaliyah yang seorang pembalap muda

Aaliyah mengaku sangat bangga dengan kekasihnya. Ternyata, kekasih Aaliyah kali ini merupakan pembalap muda yang berbakat. Meski masih berusia 17 tahun, arena balap mobil sudah bukan hal baru baginya. Zharfan menekuni olah raga esktrim ini sejak usianya masih 13 tahun. Dan seiring berjalannya waktu, keahlian Zharfan memainkan mobil dan menaklukkan lintasan, harus mulai diakui. Untuk bisa totalitas menekuni hal ini, Zharfan rupanya main-main. Zharfan memilih program home scholling agar waktu berlatih tidak terganggu. Agustus kemarin, Zharfan berhasil merebut juara pertama dalam Kejurnas Drift Cikeas. Zharfan adalah drifter yang tergabung di dalam tim HTJRT Achilles dan berhasil mengalahkan Drifter dari tim Intersport Troupe, Danny Ferdito (PRO Class) di Final.

5. Kerap Pamer Kemesraan di Sosial Media

Gaya pacaran Aaliyah dan Zharfan
Gaya pacaran Aaliyah dan Zharfan

Gaya pacaran anak muda masa kini memang agak mengkhawatirkan. Masih ingat kan dengan selebgram Awkarin dan juga Anya Geraldine yang gaya pacarannya dinilai terlalu dewasa untuk seusianya. Aaliyah dan Zharfan memang kerap mengunggah foto-foto momen kemesraan mereka di sosial media. Hal ini ternyata memancing komentar pedas netizen terhadap gaya pacaran Aaliyah yang juga dinilai terlalu mesra untuk gadis seusianya. Maklum saja, di tahun ini Aaliyah baru menginjak usia 14 tahun, dan sang kekasihnya yang pembalap 17 tahun. Mungkin Aaliyah hanya memanfaatkan waktu sebelum ditinggal sang kekasih untuk sekolah pilot di Amerika, nih.

Baca Juga: Kenalan dengan Mezzaluna, ABG-nya Bimbim Slank yang Manis dan Eksotis

Wah, ABG-ABG kekinian memang lebih cepat mengenal cinta, ya. Asal jangan jadi lupa belajar dan berteman sewajarnya, rasanya oke-oke saja. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?