January 6, 2024

Kedatangan Celine Dion di Jakarta dalam konsernya pada 7 Juli 2018 kemarin membuat kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Tak terkecuali bagi penyanyi papan atas Inul Daratista. Sudah sekian lama mengagumi sosok Celine, ia pun tak kuasa menahan rasa bahagia untuk menyaksikan idolanya itu. Berlokasi di Sentul International Convention Center, istri dari Adam Suseno tersebut membagikan beberapa momen dirinya yang akan menghadiri konser.

Namun sayang beribu sayang. Niat hati membagikan momen berharga dalam hidupnya, Inul justru menjadi sasaran para netizen pada kolom komentar akun Instagram pribadi miliknya. Yah, saat hendak menuju ke lokasi konser, Inul memang sempat memposting sebuah foto dirinya dengan caption ‘Bojone adam gaya sik arep nonton konsernya mba Celin Dion’.

Beberapa penggemar Inul sontak memberikan pujian terhadap wajah pemilik karaoke Inul Vizta yang dirasa terlihat sangat cantik itu. Namun beberapa netizen justru fokus terhadap penampilan Inul yang dianggap berlebihan dan menor. Menurut beberapa sumber berita, Inul dikabarkan membawa tas seharga 67 juta untuk menghadiri konser Celine Dion.

Hal inilah yang rupanya menjadi titik fokus beberapa netizen yang merasa terganggu dengan penampilan cetar Inul Daratista. Beberapa dari mereka pun langsung memberikan komentar pedas pada kolom komentar Instagram milik Inul. ‘Penampilan artis luar negeri itu make up soft, no pernak pernik, no perhiasan, santai banget penampilannya, tp penontonnya luar biasa y mba’ ucap salah seorang netizen.

Sontak hal ini pun membuat Inul geram dan membalas komentar tersebut dengan kalimat panjang yang ‘menusuk’. hal ini tentu bukan merupakan pertama kalinya bagi Inul saat di’serang’ netizen. Namun seakan tak kuasa dengan perlakuan usil netizen, Inul pun memutuskan untuk membalasnya dengan nada sinis.

Sebenarnya sah-sah saja loh ya bagi publik figur untuk tampil semaksimal mungkin. Karena sebagai seleb, mereka harus selalu terlihat cantik dan prima terlebih saat berada di tempat umum. Hm, terkadang netizen memang ada-ada saja yah saat memberikan komentar kepada para artis. Kalau menurut kamu gimana nih ladies?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *