January 8, 2024
Orlando Bloom Dan Kendall Jenner via wowkeren

Orlando Bloom Dan Kendall Jenner via wowkeren

Orlando Bloom Dan Kendall Jenner via wowkeren
Orlando Bloom Dan Kendall Jenner via wowkeren

Aktor Orlando Bloom dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang model cantik. Pemain film The Hobbit : The Battle Of The Five Armies itu sedang mempunyai hubungan asmara dengan Kendall Jenner. Orlando disebut-sebut mulai tertarik dengan Kendall ketika pertama kali bertemu di Hollywood awal tahun lalu. Orlando dan Kendal dikabarkan sudah tiga kali bertemu sejak berkenalan Juli lalu.

Kabarnya, mereka telah sering berlibur bersama di Los Angeles pada Juli lalu. Bahkan, salah seorang sumber pernah memergoki mereka makan malam romantis bersama di Bui Sushi, Malibu sebelum akhirnya berkendara bersama menggunakan mobil untuk menikmati sunset dan hiking bersama di Paradise Cover.

Orlando yang telah berumur 38 tahun dan Kendall yang masih berusia 19 tahun juga tidak mempermasalahkan usia mereka yang terpaut cukup jauh. ” Mereka nyaman satu sama lain meski terpaut usia cukup jauh. Perbedaan umur rasanya tak mengganggu mereka meskipun masih terlalu dini untuk mengetahui jika hubungan mereka akan lanjut ke jenjang yang lebih serius (berpacaran),” kata sumber tersebut.

Sementara itu, baik pihak Orlando Bloom maupun pihak kakan Kylie Jenner tersebut hingga saat ini masih belum mau memberikan pernyataan tentang kabar ini. Bila kabar ini memang benar, tampaknya Kendall Jenner harus siap menjadi ibu tiri dari anak Orlando yang baru berusia 4 tahun yakni Flynn Christopher Bloom.

Orlando Bloom sempat membina rumah tangga dengan model cantik asal Australia Miranda Kerr pada 2010 silam. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan mulus dan memutuskan untuk bercerai pada 2013 lalu. Pasca bercerai dari Miranda, Orlando pernah beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah perempuan dari kalangan selebriti seperti Selena Gomez dan Erica Packer. Sementara Kendall Jenner pernah dikabarkan dekat dengan Justin Bieber Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *