Seleb Indonesia

Jenazah Ditemukan di Laut, Orangtua Citra Kharisma Tewas Dibunuh?

Oleh -

Satu lagi selebritis yang harus mengalami kedukaan di hari-hari jelang puasa Ramadan. Adalah presenter cantik Citra Kharisma yang namanya tengah jadi pembicaraan hangat warganet. Semua ini dikarenakan orangtua Citra, Bambang Soekijanto dan Sri Artiany kabarnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di pantai Laguna Mirit, kabupaten Kebumen, Jawa Tengah hari Rabu (9/5).

Yang mengenaskan, mendiang Bambang dan Sri diduga kuat jadi korban pembunuhan. Tribunews melaporkan bahwa hari Rabu (9/5), nelayan menemukan jenazah sepasang suami istri dalam kondisi menyedihkan. Pada mayat perempuan yang diketahui sebagai Sri ada banyak luka bekas pukulan benda tumpul di bagian wajah dan terlilit kabel hitam. Sementara jenazah Bambang sudah dalam kondisi membusuk.

Aiptu Mugiyono selaku Kaur Identifikasi Polres Kebumen menjelaskan jika mayat Bambang dan Sri ditemukan di tengah laut oleh nelayan lalu dibawa ke muara desa Wirotawan, Kebumen. Terungkap pula kalau semasa hidupnya, Bambang pernah bekerja sebagai kapten pilot dan Sri sebagai pramugari. Mereka berdua sama-sama bergabung di maskapai Garuda Indonesia.

Hanya saja hingga Sabtu (12/5), kepolisian Sleman masih melakukan proses otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. AKP Aji Darmawan selaku Kasat Reskrim Polres Kebumen membeberkan kalau kejadian awal dugaan pembunuhan terjadi di kecamatan Godean, kabupaten Sleman, Yogyakarta lalu jenazah Bambang dan Sri dibuang ke Kebumen.

Dua hari sejak ditemukan jenazah kedua orangtuanya, Citra pun memenuhi panggilan Polres Sleman untuk memberi keterangan atas laporannya. Hanya saja hingga Senin (14/5), kepolisian belum memberikan informasi tambahan. Citra sendiri mengakui kalau dia terakhir kali menghubungi sang ibu lewat video call pada hari Senin (7/5) dan sama sekali tak memiliki firasat buruk.

Sempat pergi ke kediaman orangtuanya di Rewulu Wetan, Sidokarto, Godean, Sleman, Citra pun menemukan beberapa barang berharga kedua orangtuanya hilang kendati tidak berantakan seperti aksi perampokan. Kejanggalan itu yang membuat Citra melaporkan kematian orangtuanya ke polisi. Citra sendiri mengungkapkan rasa sedih kehilangan kedua orangtua langsung melalui akun Instagramnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page