Seleb Indonesia

Sempat Tak Direstui, Kini Hubungan Asmirandah dan Orang Tuanya Bikin Meleleh

Oleh -

Tahun 2013 menjadi tahun kehancuran bagi karier Asmirandah dan Jonas Rivanno. Bagaimana tidak, banyak PH yang membatalkan perjanjian dengan artis muda ini lantaran kasus pernikahan mereka yang kontroversial. Masih jelas diingat, Asmirandah dan Vanno mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok pada bulan November 2013 lalu. Pembatalan tersebut terjadi lantaran terjadi perkawinan dilaksanakan dengan paksa.

Satu bulan setelah pengajuan, permohonan pembatalan pernikahan dikabulkan oleh majelis hakim. Kabarnya, permohonan tersebut disetujui lantaran Vanno tetap menganut agamanya semula. Masih hanya pemberitaan tersebut, desas desus pernikahan mereka mulai terdengar kembali. Vanno dan Asmirandah dikabarkan telah menikah dimana Asmirandah lah yang berpindah agama mengikuti suaminya.

Sempat Dikucilkan Oleh Keluarga, Orang Tua Asmirandah Akhirnya Terima Jonas Sebagai Anak Mantu
Asmirandah dan Vanno

Keputusan besar Asmirandah untuk pindah agama dan menikah ini membuat keluarga besarnya naik pitam. Kedua orang tuanya sama sekali tak memberikan restu kepada anaknya tersebut untuk menikah apalagi berpindah agama. Tiga tahun berlalu, ternyata hubungan Asmirandah dengan orang tuanya telah mencair. Kini kedua orang tua Asmirandah tampaknya telah merelakan dan menerima putri cantiknya pindah agama.

Bukan hanya itu, ayah Asmirandah yang bernama Farmidji Zantman dan istrinya, Sani Susilawati telah menerima Vanno sebagai anak mantunya. Dalam beberapa kesempatan, orang tua Asmirandah pun sering muncul bersama dengan pasangan artis muda ini. Mereka pun terlihat harmonis walaupun kini telah memiliki perbedaan di segi agama.

Asmirandah dan orang tuanya
Asmirandah dan orang tuanya

Selain tampak harmonis di foto, Asmirandah dan kedua orang tuanya ternyata juga menjalin hubungan yang sangat baik. Bahkan bisa dibilang mereka makin lengket setelah cukup lama dipisahkan oleh konflik internal. Seperti hubungan orang tua dan anak pada umumnya, Asmirandah dan Vanno sering mengunjungi rumah orang tuanya. Sebaliknya, kedua orang tua Asmirandah juga sering mampir ke rumah bahkan ke tempat kerja anaknya.

Baca Juga : Suami Dugem Manja dengan Nikita Mirzani, Nafa Urbach Buka Suara

Well, perbedaan memang sempat memisahkan artis dan orang tuanya. Namun, kini mereka bisa bersama lagi setelah saling memahami dan berinstropeksi diri. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?