January 6, 2024
Online Shop Terpercaya

Online Shop Terpercaya

Sudah bukan rahasia lagi kalau berbelanja memang hobi yang mendarahdaging bagi para perempuan. Lihat yang lucu sedikit, langsung ingin beli. Apalagi kalau melihat trends tertentu. Pasti ingin punya dan tampil modis dengan trend terbaru. Tapi, kalau bukan weekend, rasanya jarang ada waktu untuk jalan-jalan ke mall. Weekend datang, malah ingin istirahat santai di rumah.

Dengan kemajuan teknologi yang berhasil menciptakan smartphone ini membuat kita mampu menyelesaikan hampir segala urusan hanya dalam genggaman. Untuk urusan belanja-belanja lucu, sudah ada online shop yang memudahkanmu belanja hanya dengan klik-klik. Tapi, belanja di online shop itu sering ragu dan was-was nggak, sih? Nah, kita punya rekomendasi online shop yang suda terjamin, terpercaya dan no tipu-tipu. Siap?

1. Baju Keren Dengan Model Terbaru

Online Shop Baju Bagus, @myrubylicious
Online Shop Baju Bagus, @myrubylicious (via Instagram)

Baju dengan trend terbaru, dari kaos hingga dress-dress lucu bisa kamu temukan di online shop yang satu ini. Online shop yang memproduksi produknya sendiri ini membuatmu memiliki baju yang tidak pasaran. Niatnya mau jadi paling keren, eh malah ada yang pakai baju sama persis denganmu. Nggak mau, kan? Sekarang, kamu bisa tetep tampil modis tanpa perlu buang-buang waktu ke mall, deh.

2. Berhijab Tapi Tetap Modis Abis

Online Shop Hijab, @cookiehijab
Online Shop Hijab, @cookiehijab (via Instagram)

Banyaknya hijaber sekaran ini membuat online shop-online shop yang menjual gamis-gamis lucu pun semakin menjamur. Tampil cantik dan keren nggak perlu memakai pakaian yang terbuka, kok. Apalagi sekarang ini sudah banyak selebgram-selebgram berhijab yang gayanya keren abis dan bisa dijadikan inspirasi kita. Jangan khawatir, produk-produk hijab di online shop ini harganya masih sangat terjangkau, kok. Happy shopping, ya.

3. Percantik Diri Dengan Kosmetik

Online Shop Kosmetik @padusee
Online Shop Kosmetik @padusee (via Instagram)

Meledaknya suatu trend tertentu menyebabkan pihak-pihak nakal menciptakan produk serupa tapi tentu saja tak sama. Seperti hal nya trend lipstik matte yang sekarang ini sedang digandrungi. Akhirnya banyak produk palsu dari lipstik-lipstik matte ternama yang sangat sulit untuk dibedakan, dan dijual super murah. Online shop ini menyediakan berbagai kosmetik impor yang asli. Jadi, sudah sewajarnya kan kalau harganya mahal? Jangan main-main ah dengan kulit wajahmu. Pakailah hanya produk asli yang sudah teruji klinis.

4. Pilih Model Sepatumu Sendiri

Online Shop Sepatu, @adorableprojects
Online Shop Sepatu, @adorableprojects (via Instagram)

Bayangin serunya punya sepatu idaman dengan model yang kamu inginkan sendiri. Punya kembaran dengan teman-teman segeng juga lucu juga, ya. Adorable Projects adalah online shop yang khusus menjual sepatu handmade dengan kualitas yang bagus. Meski begitu, sepatu-sepatu cantik produk Adorable Projects ini masih dibandrol dengan harga yang terjangkau. Online shop ini sudah berdiri sejak tahun 2008, loh.

5. Tas-Tas Cantik Yang Bikin Gayamu Makin Asik

Online Shop Tas - @taylorscloset_
Online Shop Tas – @taylorscloset_  (via Instagram)

Daripada maksain untuk memakai tas brand terkenal tapi mampunya cuma beli yang KW, mending kamu memakai tas-tas fashion impor yang nggak kalah lucunya. Tas-tas impor dari Korea dan China ini biasanya dikirim dari Jakarta atau Batam, tergantung supplier dari online shopnya. Nggak perlu khawatir tentang kualitasnya, tas-tas impor ini sangat layak pakai. Dan yang paling penting, tas-tas ini punya banyak sekali model yang bikin kamu gemes untuk beli. Ya, namanya juga tas fashion.

6. Dapetin Aksesoris Manis Di Sini, Loh

Online Shop Aksesoris - @sabath.id
Online Shop Aksesoris – @sabath.id (via Instagram)

Ini loh online shop yang menjual berbagai aksesoris super kiyut. Sabath adalah online yang menyediakan aksesoris dari anting, kalung, dan cincin lucu yang biasa kamu lihat di majalah-majalah fashion. Karena pengiriman selalu dihitung minimal 1 KG, jadi rasanya rugi kalau kamu hanya beli sepasang anting dan kalung untuk dirimu sendiri. Ajak teman segeng atau saudaramu untuk beli juga, dan bagi ongkos kirimnya. Lebih hemat dan jadi cantik bareng-bareng, kan?

Nah, sudah tidak ragu lagi untuk belanja di online shop, kan? Nggak perlu bermacet ria di jalan hanya untuk belanja ke mall. Hemat waktu banget! Kalau gadget, usahakan untuk beli langsung ke tokonya, ya. Karena pengiriman gadget terlalu beresiko. Bagaimana, sudah siap  belanja di awal bulan ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *