Holywood

One Direction Beri Tempat Untuk Zayn Malik Di Video Klip ‘Drag Me Down’?

Oleh -

Keluarnya Zayn Malik dari One Direction memang meninggalkan kekecewaan bagi Dictioners (sebutan penggemar 1D). Beberapa bahkan belum bisa move on dari kenyataan 1D hanya terdiri dari Louis Tomlinson, Liam Payne, Harry Styles dan Niall Horan. Tapi video klip terbaru dari One Direction sepertinya memunculkan fantasi penggemar akan posisi Zayn jika ia masih diberi tempat di dalam 1D. Mungkinkah?

One Direction tanpa Zayn Malik [Image source]
One Direction tanpa Zayn Malik [Image source]
Seperti potongan adegan ketika keempat member berjalan menaiki tangga, terlihat adanya jarak antara Niall dan Harry yang berdiri di belakangnya. Serta gambar ketika berada di dalam elevator, dictioners melingkari posisi yang mungkin seharusnya milik Zayn.

https://twitter.com/aridemirovic/status/634757157225922562/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

https://twitter.com/sugarbabyIjp/status/634730468642918405/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Banyak dictioners yang setuju jika Harry Cs memang sengaja memberi ruang untuk mantan partner mereka di dalam video klip tersebut. “Selalu memberi ruang untuk Zayn bahkan ketika ia tak ada di #DragmeDownMusicVideo,” tulis akun @aridemirovic. “Aku tersentuh melihat mereka masih memberi ruang untuk Zayn. *Aku baik-baik saja, Zayn selalu jadi 1D bagiku,” tulis yang lain.

Akan tetapi tak semua dictioners menganggap itu hal disengaja dari One Direction, namun hanyalah sebuah kebetulan yang dilebih-lebihkan oleh beberapa penggemar. “Mereka tak memberi ruang untuk Zayn, Harry hanya sedikit lambat!” tulis salah satu dictioners. “Kumohon jangan bawa-bawa Zayn lagi! 1D lebih baik tanpa dia.”

https://twitter.com/ilyIouis/status/634664534993731584

https://twitter.com/solokilam/status/634761704560324609

‘Drag Me Down’ merupakan single pertama One Direction setelah Zayn resmi keluar dari boyband asal Inggris tersebut. Video klip ini mengambil konsep penerbangan di stasiun NASA, dimana para member berperan sebagai astronot yang akan segera meninggalkan bumi.

Lihat video One Direction ‘Drag Me Down’ di sini:

Bagaimana menurutmu? Mungkinkah One Direction memang memberi ruang kosong untuk Zayn? Atau hanya dictioners yang sedikit lebay mengingat kepergian Zayn di awal tahun ini. Kalian yang putuskan! Next

Apakah Kamu Setuju?