Holywood

One Direction Rilis Single Baru Drag Me Down

Oleh -
One Direction via wowkeren
One Direction via wowkeren

Boyband asal Inggris, One Direction telah merilis single baru berjudul Drag Me Down. Single ini adalah single pertama semenjak salah satu personelnya, Zayn Malik mundur. Mereka merilis single ini tepat sehari setelah mantan personilnya Zayn Malik telah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman RCA.

Zayn Malik mundur dari One Direction pada Maret lalu. Dia menyatakan mundur lantaran ingin menjadi seorang pemuda berusia 22 tahun yang menjalani kehidupan normal. Tetapi tidak lama kemudian dia justru mengaku ingin berkarir solo.

Saat ini, One Direction telah move on dari Zayn dan berencana akan membuat album musik kelima mereka. Drag Me Down merupakan single pertama dari album kelima One Direction. Peluncuran single ini sungguh mengejutkan para penggemar One Direction di seluruh dunia karena dilakukan secara tiba-tiba.

Salah satu personel One Direction, Liam Payne mengumumkan hal tersebut melalui Twitter miliknya. “Kejutan! Dengarkan single terbaru kami! Judulnya Drag Me Down. Semoga kalian menyukainya,” tulis Liam Payne dengan memberikan link iTunes lagu tersebut.

Lagu Drag Me Down sendiri bercerita tentang seseorang yang telah mendukung mereka dan membuat mereka menjadi lebih solid. Salah satu bagian liriknya berbunyi, ā€œSepanjang waktu kamu berada di sisiku ketika tidak ada seorang pun yang mendukungku, semua cahaya tidak dapat membutakanku, dengan cintamu tidak ada orang yang bisa menjatuhkanku.ā€

Selain melahirkan karya baru, salah satu personel Louis Tomlinson juga dikabarkan tengah menanti kelahiran bayi yang dikandung sahabat dekatnya, Briana Jungwirth. Wanita berusia 23 tahun tersebut diperkirakan akan melahirkan tahun depan. Keduanya bertemu setelah hubungan cinta Tomlinson dengan Eleanor Calder berakhir pada Maret lalu. Tomlinson juga sempat berkencan dengan beberapa wanita hingga akhirnya berlabuh pada Jungwirth. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page