Holywood

One Direction ‘Libur’ Setahun, Personilnya mau Ngapain ya?

Oleh -

Kabar terbaru dari boyband asal Inggris ini memang membuat Dictioners bersedih hati. Setelah kabar keluarnya Zayn Malik, 1D mengumumkan akan hiatus selama satu tahun. Waktu yang tak sedikit tentu saja!

Hiatus selama setahun sebagai boyband, Simon Cowell menyebutnya hal sehat untuk para personil 1D ini, dilansir dari People (28/8). Lalu mengisi waktu luang mereka, apa yang akan dilakuan Harry Cs di tahun mendatang ya? Intip rencana sibuk mereka di bawah ini yuk!

1. Louis Tomlinson Bakal Jadi Juri X Factor?

Mungkinkah? Yap! kemungkinan ini sepertinya bisa terjadi. Terlebih dengan pengumuman hiatus One Direction baru-baru ini, pastinya menambah waktu luang yang dimiliki Louis Tomlinson. Dan kicauan pelantun tembang ‘Drag Me Down’ tersebut beberapa waktu lalu sedikit memberi sinyal jika ia akan bergabung sebagai juri dengan musim terbaru X Factor.

Louis Tomlinson akan jadi juri X Faxtor? [image source]
Louis Tomlinson akan jadi juri X Faxtor? [image source]
https://twitter.com/Louis_Tomlinson/status/636595059308281856
“Jadi apakah X Factor mulai malam ini atau hari ini?,” tulis Louis. Ia pun kemudian menyambung dengan menulis di akun Twitternya, “Jadi mulai tayang malam ini ha! Hariku benar-benar tak karuan! Tak sabar untuk memulainya!” Meski belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut, namun staff X Factor hanya bisa menyebutkan jika Louis memang sedang bersemangat menyambut musim baru X Factor kali ini. Benarkah Louis akan jadi juri? kita tunggu saja kabar terbarunya!

2. Harry Styles Akan Mencoba Dunia Seni Peran!

Sedangkan Harry Styles, sepertinya akan mengasah kemampuan beraktingnya dan memulai jadi seorang aktor! Seorang sumber menyebutkan jika penyanyi 21 tahun ini tengah merencanakan karir di dunia akting. “Harry tidak terang-terangan mencari proyek (film/drama) yang bisa ia lakukan, tapi ia akan pertimbangkan untuk melakukannya jika ada tawaran,” ujar sumber tersebut.

Harry Styles mencoba dunia seni peran [image source]
Harry Styles mencoba dunia seni peran [image source]
Melihat wajah yang menawan dan kemampuan akting di beberapa video klip milik One Direction, tak ada alasan untuk Harry tak mencoba jadi aktor bukan?

3. Liam Payne Mencoba Jadi Seorang Penulis Lagu?

Hiatus selama satu tahun tentu bukan waktu yang singkat. Namun masa istirahat memang dibutuhkan oleh personil 1D ini ketika mereka sudah melakukan lebih dari 300 pertunjukkan dan merekam 80 lagu sejauh ini. Jika Harry akan memilih jadi seorang aktor, dan Louis sibuk dengan acara X Factornya, maka Liam sepertinya akan mulai menjadi penulis lagu dan produser musik profesional.

Liam Payne coba jadi penulis lagu [image source]
Liam Payne coba jadi penulis lagu [image source]
Sebelumnya dalam sebuah wawancara, Liam menyebutkan jika ia memiliki mimpi untuk membuat lagu untuk penyanyi lain. Liam bahkan sudah mencoba membuat lirik dan merekam beberapa karya spontannya di studio bersama personil 1D lainnya. Bisa jadi Liam akan tekun mencari uang sebagai produser musik guys!

4. Niall Horan? Mungkin Akan Membuat Single Baru?

Apakah Kamu Setuju?

next page