Holywood

One Direction Akan Vakum Setelah Rilis Album Kelima

Oleh -
One Direction via liputan6
One Direction via liputan6

Keempat personel One Direction sebelumnya memang berjanji untuk tetap menghasilkan karya dan menggarap album lagi. Janji itu benar-benar akan ditepati, akan tetapi sepertinya setelah menyelesaikan album kelimanya, One Direction dikabarkan akan vakum alias rehat sejenak dari industri musik.

Kabar tersebut didapat dari Simon Cowell yang mengatakan vakumnya grup pop asal Inggris itu dilakukan atas alasan sudah banyakn lagu-lagu hit yang dikeluarkan oleh One Direction. Juri The X Factor itu memastikan Niall, Liam, Harry, dan Louis bakal rehat tepatnya setelah tur untuk promosi album kelima mereka.

Namun, Simon tak menjamin apa setelah rehat itu grup One Direction tersebut pasti akan kembali berkarya bersama untuk selanjutnya. “Sudah banyak lagu hit yang mereka hasilkan. Mereka sekarang bisa rehat sejenak dan melakukan hal lain yang mereka inginkan. Ku harap mereka bisa menghabiskan waktu secara masing-masing, sebelum mungkin bergabung lagi. Terserah mereka saja,” kata Simon Cowell.

Sebelumnya, mantan member boyband N’Sync Lance Bass juga mengatakan prediksinya jika Louis, Liam, Niall, dan Harry mungkin akan bertahan sebentar lagi. Bass bahkan mengungkap bahwa Zayn bukan satu-satunya yang berencana mundur tetapi juga Harry Styles. Pembawa acara musik SiriusXM ini mendapat informasi dari sumber yang dekat dengan One Direction.

Bass juga berpendapat bahwa keluarnya Zayn Malik merupakan langkah tepat. “Aku punya acara musik sendiri dan kadang mendapatkan beberapa informasi dari orang dalam. Harry Styless sudah beberapa bulan lalu ingin keluar dan merintis solo karir. Harry pun juga telah merekam beberapa demo untuk karirnya nanti,” ungkap Lance Bass.

Saat ini, para personel One Direction sedang rehat dari tur dunia mereka yang bertajuk “On The Road Again”. Namun di sela rehat, mereka harus merampungkan materi untuk album kelima yang mungkin jadi penutup karir Harry Styles dan kawan-kawan. Rencananya album kelima One Direction akan rilis pada November 2015 mendatang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page