Holywood

One Direction Akan Merilis Single Ketiga

Oleh -

One Direction akan segera merilis single ketiga mereka. Boyband ini telah memilih “Perfect” sebagai single ketiga dari album teranyarnya yang berjudul “Made in the A.M”. Sementara itu, single terbaru mereka yang dirilis sebelumnya “Drag Me Down” masih unggul di tangga lagu dunia, Billboard.

One Direction via sindonews
One Direction via sindonews

“Single kami yang selanjutnya disebut Perfect. Anda pasti tidak sabar segera mendengarkan itu. Kami berharap bahwa Anda akan menyukainya,” tulis Harry Styles melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini. Apel Music sebenarnya sempat berbagi berita ini lebih awal dari Styles namun dengan cepat mereka menghapus tweet tersebut. Sementara itu, Liam Payne mengonfirmasi kabar ini lantaran para penggemar telah ramai membicarakan hal ini.

Lagu ini juga menjadi perbincangan karena lirik lagunya disebut-sebut mengisahkan kisah cinta antara Harry Styles dan Taylor Swift. Apalagi single baru One Direction itu merupakan hasil ciptaan Harry Styles sendiri. Lagu patah hati itu pun seolah menyindir mantan kekasih Styles melalui single terbaru grupnya.

“Harry tidak pernah mendapat hal spesifik tentang Taylor dalam sebuah lagu, tetapi liriknya itu membuat penggemar berspekulasi. Dia (Harry) tidak ingin menampilkan hal kotor meski hubungannya bisa memberi banyak inspirasi,” kata seorang sumber. Album ini akan menjadi debut pertama boyband ini tanpa Zayn Malik.

Perfect menjadi single ketiga dari album terbaru One Direction berjudul Made In The AM. Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson mengumumkan daftar lagu lewat video online. Sekitar 17 single terdapat di album kelima mereka. Namun, hingga kini belum ada kabar pasti tentang kapan single ini resmi dirilis.

Pasalnya, masih ada lima minggu tersisa sebelum album mereka masuk ke pasaran, dan ini berarti single kedua band asal Inggris ini kemungkinan akan dirilis dalam waktu dekat. Lagu lain yang baru-baru ini dirilis adalah “Infinity”. Lagu tersebut bukan single resmi melainkan jalur reward bagi mereka yang pre-order album Made in the A.M. Next

Apakah Kamu Setuju?