January 10, 2024

Berita Artis – Olla Ramlan belakangan ini menjadi topik yang tak ada habisnya dibicarakan. Wanita cantik dan seksi satu ini beberapa waktu lalu sempat menjalani syuting live di salah satu televisi. Seperti biasanya, ia menggunakan pakaian seksi yang membuat banyak mata terkagum-kagum kepadanya.

Sayang, gaya berpakaiannya saat itu malah membuat banyak orang gagal fokus di bagian dadanya. Banyak orang yang mengira bahwa istri dari Aufar Hutapea ini tak mengenakan bra. Alhasil tak sedikit dari netizen yang mengolok-olok artis cantik ini di media sosial. Ternyata bukan hanya Olla saja yang pernah berpakaian dan membuat banyak orang gagal fokus. Seperti beberapa artis di bawah ini.

1. Laudya Chintya Bella

Tahun 2015 lalu menjadi awal hijrah artis cantik menjadi pribadi yang religius. Yap, dari yang awalnya suka buka-bukaan Bella memutuskan untuk berhijab setelag pulang umrah di tahun baru 2015 lalu. Setelah itu, ia tak sekalipun menanggalkan hijab suci yang sudah melekat di kapalanya.

Laudya Cyntia Bella
Laudya Cyntia Bella [via instagram]
Sayang, mantan kekasih Raffi Ahmad ini pernah menjadi sorotan gara-gara baju yang digunakan saat menghadiri Festival Film Bandung (FFB) 2015. Ia yang menggunakan dress panjang lengkap dengan hijabnya disangka menggunakan baju transparan. Alhasil, banyak sekali yang menghujat gaya berbusana artis cantik satu ini.

2. Luna Maya

Sama halnya dengan Bella, Luna Maya juga pernah menjadi sorotan perihal foto dirinya dengan baju transparan. Hal tersebut terjadi ketika ia melakukan perjalanan ke Italia. Dalam salah satu foto yang tampil cantik dengan mengenakan baju warna putih yang terlihat tipis.

Luna Maya
Luna Maya [via instagram]
Ternyata dari baju tersebut banyak orang yang gagal fokus dengan foto tersebut. Bukan hebohkan Luna yang jalan-jalan malah ramai membicarakan bajunya yang tembus pandang. Apalagi warna dari dalaman yang dipakai oleh Luna juga terpampang jelas.

3. Bella Shofie

Berbeda dengan Luna Maya, artis cantik yang penuh sensasi satu ini memang sengaja membuat dirinya tersorot oleh kamera. Salah satunya foto yang gemparkan dunia hiburan ketika Bella Shofie sedang mengajari anak adopsinya berenang. Bukannya memakai baju renang, Bella Shofie malah gunakan baju putih dan nyebur di kolam renang.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Tak hanya itu, ia juga berenang dengan menggunakan kaca mata hitam. Nah loh, salah kostum lagi. Selain itu, gaya berpakaian artis ini yang juga membuat mata gagal fokus adalah pakaiannya yang tembus pandang ketika terkena air. Sehiangga tubuh mulus yang pada awalnya tertutup oleh kemeja malah terpampang.

Nah, itulah dia para artis yang membuat mata gagal fokus gara-gara pakaiannya. Well bagaimana pendapatmu tentang gaya berpakaian 4 artis di atas? Mana nih yang membuat matamu gagal fokus?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *