Seleb Indonesia

Ini dia Cowok Paling Beruntung di Dunia, Bisa Peluk SUPERMODEL SEKSI SEMAUNYA!

Oleh -

Jika kalian bertanya siapa pria paling beruntung di dunia, jawabannya jatuh pada Olivier Rousteing. Olivier memang bukan seperti David Beckham yang tampan dan kaya raya. Bukan pula Chris Hemsworth yang bikin kaum wanita tergila-gila. Akan tetapi, Olivier merupakan seorang desainer yang tengah dikelilingin para wanita.

Masalahnya, bukan kalangan wanita biasa yang dekat dengan Olivier Rousteing. Melainkan jejeran top model dunia seperti Kendall Jenner hingga Alessandra Ambrosio yang bisa dia peluk dan cium semaunya. Simak yuk!

Sekilas Tentang Olivier Rousteing

Terlahir dari seorang ibu yang berprofesi sebagai ahli kacamata dan ayah yang bekerja sebagai manajer pelabuhan, Olivier Rousteing ternyata menemukan kecintaannya dalam bidang fashion. Olivier hijrah dari Bordeaux ke Paris untuk menempuh pendidikan desainer fashion di ESMOD.olivier 1

Tahun 2003, pria kelahiran 13 September 1986 tersebut mengawali karirnya sebagai seorang desainer di Roberto Cavalli. Olivier yang menjadi kepala women’s division sudah terbiasa merancang busana ready-to-wear untuk wanita.

Creative Director Balmain

Tujuh tahun kemudian, atau lebih tepatnya 2009 lalu, Olivier bergabung dengan Balmain dan mulai akrab dengan Christophe Decarnin, creative director kenamaan asal Perancis. Pada usia 24 tahun, Olivier sudah mampu menggantikan posisi Christophe Decarnin namun ia lebih menonjolkan aspek couture Perancis.olivier 2

Mulanya, Olivier tak banyak dikenal sekalipun ia sudah menjabat jadi creative director Balmain. Dan pada majalah Out, Olivier menceritakan pengalamannya dipandang sebagai kaum minoritas hingga dirinya menjadi desainer terpandang seperti sekarang.

Dekat dengan Para Model Seksi

Sudah bukan rahasia lagi jika Olivier dekat dengan para model seksi yang memeragakan hasil rancangannya. Katakan saja, Alessandra Ambrosio, Constance Jablonski, Joan Small, Kendall Jenner, Gigi Hadid dan sejumlah top model yang kerap muncul dalam akun instagram Olivier Rousteing.olivier 3

Kabarnya nih, kedekatan para model dan seleb papan atas lah yang membuat Olivier terkenal. Akun instagramnya yang mulanya sepi jadi ramai bahkan hingga 1,7 juta followers setelah dirinya mengunggah foto selfie bersama Kardashian, Rihanna, Beyoncé, dan model Victoria Secret.

Bisa Peluk dan Cium Model Semaunya

Apakah Kamu Setuju?

next page