Seleb Indonesia

Olga Syahputra Meninggal, Farhat Abbas Ngetweet Kontroversial

Oleh -

Berita meninggalnya presenter Olga Syahputra memang menimbulkan kepedihan yang mendalam. Baik keluarga, sahabat, kerabat, kalangan artis, hingga para fansnya. Tak ketinggalan, pengacara kontroversial Farhat Abbas berkicau tentang presenter Olga Syahputra di akun Twitter miliknya.

Baca Juga: 4 Kebaikan Olga Syahputra Semasa Hidup yang Membuatmu Terharu

Sama halnya dengan yang lain, Farhat Abbas juga turut mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya Olga. Tak hanya berduka, Farhat juga menyebutkan Olga sebagai sahabat tercintanya yang kemudian diikuti dengan kicauan-kicauannya seperti biasa. Namun sayang, semua tweetnya ini telah dihapus, entah kenapa.

Farhat Abbas
Farhat Abbas

“Innalillahi wwrj,, sahabat tercinta “olga syahputra”wafat,meninggalkan kita selama-lamanya,basah bumi indonesia dg air mata melepasmu olga.”

Kendati menggunakan hastag #ripolga di setiap tweet di akun Twitternya, namun Farhat Abbas tak nampak seperti orang yang sedang berduka. Sebaliknya, mantan suami penyanyi Nia Daniati ini justru kembali membuat tweet yang menggelitik. Farhat Abbas membuat 25 kicauan tentang meninggalnya Olga dengan hastag #ripolga.

Dan dari 25 kicauan tersebut, terdapat sebuah kicauan yang hanya Farhat yang tahu maknanya. “13. Beri kesempatan para olga lovers mencubit diri masing2,, agar sadar jika ini bukan mati. #ripolga,” tulis Farhat Abbas dengan akun @farhatabbaslaw.

Kicauan aneh Farhat tersebut seakan dia mengajak netizen untuk mencari tahu lebih lanjut tentang penyakit hingga penyebab meninggalnya Olga. Apalagi, selama ini rasa ingin tahu Farhat tentang penyakit Olga memang begitu besar.

Terlebih lagi, sebelumnya dia juga membuat tweet yang isinya,” 1. Kepergianmu mengakhiri semua intrik,teka teki,drama & segala kebohongan. #ripolga.”

Lantas, apa sebenarnya maksud di balik kicauan-kicauan Farhat Abbas? Dan modus apa di balik besarnya rasa keingintahuan Farhat Abbas? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page