relationship Seleb Indonesia

Dinikahi Sahabat Sendiri, Olga Lydia Buktikan Persahabatan Berubah jadi Cinta itu Ada

Oleh -

Setelah sederet artis muda maupun senior memutuskan untuk melepas masa lajangnya di bulan April, kali ini kabar bahagia datang dari aktis sekaligus model dan presenter cantik Olga Lydia. Setelah lama betah melajang, kini wanita yang telah genap berusia 40 tahun tersebut dikabarkan akan menikah dengan seorang pria yang tak lain merupakan sahabatnya sendiri.

Pria beruntung itu bernama Raphael Aris Utama atau yang akrab disapa Aris. Pasangan ini bertemu sejak tahun 2010 silam saat Olga sedang mengisi sebuah acara di kantor Aris di Surabaya. Berawal dari tukar nomer telepon untuk mempermudah koordinasi, rupanya hubungan keduanya pun berlanjut menjadi sahabat.

Merasa cocok satu sama lain setelah menjalin persahabatan selama 5 tahun, pada bulan Agustus 2015 Olga dan Aris pun memutuskan untuk menjalin hubungan pacaran yang serius. Karena tinggal di 2 kota yang terpisah yaitu Jakarta dan Surabaya, pasangan ini mau tak mau harus mengalami masa LDR. Jika ada yang memiliki waktu luang, mereka akan saling menghampiri kota masing-masing.

Meski sempat dilanda kebingungan saat Aris menyatakan “will you marry me“, tapi akhirnya Olga menerima lamaran tersebut. Setelah resmi dilamar pada bulan November 2016 lalu, Olga dikabarkan akan melangsungkan pemberkatan nikah pada Jumat 21 April 2017 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Sedangkan resepsi pernikahan digelar selang seminggu kemudian, yaitu Jumat 28 April 2017 di Pakuwon Imperial Ballroom, Surabaya.

Wah, akhirnya satu lagi artis tanah air akan resmi melepas masa lajang. Selamat kepada koko dan cici, semoga acara pernikahannya berlangsung lancar. Dan bisa menjadi pasangan yang langgeng sampai akhir hayat. Next

Apakah Kamu Setuju?